Sabtu, Juni 13, 2009

Dzeko Selangkah Lagi di Milan

Milan - Striker Wolfsburg, Edin Dzeko, sudah separo melangkah ke San Siro. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dikabarkan sudah menandatangani kesepakatan dengan AC Milan dan tinggal menunggu kesepakatan kedua klub.

Beberapa media massa Italia menyebutkan, kini tinggal urusan Milan untuk meyakinkan Wolfsburg dalam transfer pemain tersebut.

Sejauh ini, Milan sempat kesulitan membeli Dzeko. Sebab, Wolfsburg yang baru saja menjuarai Bundesliga 1, ingin mempertahankannya dan tak bersedia menjual Dzeko. Namun, Dzeko sendiri menginginkan kepindahak ke Milan dan ini menjadi tekanan buat Wolfsburg untuk melepaskannya.

Menurut media massa, Milan terpaksa akan datang untuk kedua kalinya ke Wolfsburg dengan tawaran baru. Pertemuan antara para direktur kedua klub itu direncanakan akan terjadi minggu depan. Diperkirakan, Milan juga terpaksa menaikkan harga yang ditawarkan.

Dilaporkan, Wolfsburg menginginkan harga 30 juta euro (sekitar 424,7 miliar. Namun, Milan hanya mau membayar dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp283,1 miliar).

Sumber : KompasBola




1 comments:

Adelia R. A. mengatakan...

Hm... Aku gak pernah tertarik buat membaca atau menonton artikel dan acara yang berhubungan dengan sepak bola karna gak tertarik.

Well...
setelah aku baca artikel ini. Ternyata menarik ya...


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all