Rabu, Juni 17, 2009

Beckham Ingin Kembali Perkuat Milan

Angeles - AC Milan rupanya sudah mendapatkan tempat di hati David Beckham. Gelandang Inggris ini berharap bisa kembali merumput di San Siro meskipun Milan telah ditinggal Carlo Ancelotti.

Beckham memang sangat menikmati massa-masa peminjamannya di Rossoneri pada musim lalu. Bukan rahasia lagi jika mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini ingin kembali ke Italia.

Bintang LA Galaxy ini memang masih berharap bisa tampil di Piala Dunia 2010. Sebab itu, Beckham perlu tampil di level kompetitif guna mendapatkan tempat dalam skuad Fabio Capello.

Sementara Milan saat ini telah ditinggal oleh Carlo Ancelotti. Namun hal itu tidak membuat Beckham mengurungkan niatnya untuk bisa kembali merumput di Milan.

"Saya ucapkan kepada Carlo Ancelotti semoga berhasil dengan petualangan di Chelsea, tapi Miilan adalah klub yang saya inginkan untuk bisa kembali," ungkap Beckham seperti dilansir Sky.

"Belum ada yang ditandatangani, namun saya akan memikirkan hal tersebut segera meskipun Carlo Ancelotti sudah tidak ada lagi di sana," ujarnya.

Sumber : Detiksport




1 comments:

arkasala mengatakan...

Sayang baru berita keinginan Kang Becks ya. Semoga dia kembali. Biar 2 nilai saya, fans Milan dan Beck jadi satu yaitu Milan. Tks


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all