Senin, November 23, 2009

Ronaldinho Senang Lawan Marseille di San Siro

Jelan Milan vs Marseille

AC Milan sudah bisa berharap penuh pada Ronaldinho saat menghadapi Olympique Marseille. Playmaker Brasil ini pun merasa senang karena akan bermain di depan pendukungnya.

Seiring bangkitnya Milan di Seri A, penampilan Ronaldinho juga semakin membaik. Ia semakin menunjukkan kerja sama yang baik dengan tim saat menjadi bintang bagi Milan saat mengatasi Cagliari 4-3 akhir pekan ini.

Pada pertandingan tersebut Dinho mencetak satu gol dari titik penalti dan juga memberikan assist kepada Alexandre Pato.

"Bagi saya sangat mudah bermain dengan pemain cerdas seperti Marco Borriello dan Alexandre Pato, yang mengerti apa yang saya bisa lakukan untuk mereka di lapangan," kata Dinho seperti dilansir Reuters.

Kini Milan bersiap menghadapi Marseille di Liga Champions, Kamis (26/11/2009) dinihari WIB. Kemenangan atas Marseille di pertandingan ini akan membawa Rossoneri lolos ke babak 16 besar.

Meski Milan tampil di San Siro namun belakangan Milan kesulitan saat bermain di depan pendukungnya. Dalam dua laga terakhir Liga Champions di San Siro, skuad besutan Leonardo ini sekali kalah dan satu kali imbang.

Namun, hal tersebut tidak membuat Dinho khawatir. Pemain kelahiran 21 Maret 1980 itu justru merasa sangat senang bermain di San Siro karena merasa mendapatkan dukungan dari para pendkukungnya.

"Mulai sekarang bermain di San Siro membuat saya semakin bagus. Di sini saya merasa seperti di rumah. Fans mengerti bahwa saya membutuhkan dukungan mereka dan hal itu membuat saya merasa senang."

Prakiraan pemain :

Milan: 1-Dida; 44-Massimo Oddo, 33-Thiago Silva, 13-Alessandro Nesta, 15-Gianluca Zambrotta; 23-Massimo Ambrosini, 10-Clarence Seedorf, 21-Andrea Pirlo; 7-Alexandre Pato, 22-Marco Borriello, 80-Ronaldinho

Marseille: 30-Steve Mandanda; 24-Laurent Bonnart, 21-Souleymane Diawara, 19-Gabriel Heinze, 3-Taye Taiwo; 17-Stephane Mbia (or Edouard Cisse), 7-Benoit Cheyrou, 18-Fabrice Abriel, 8-Lucho Gonzalez; 9-Brandao, 11-Mamadou Niang.

Wasit : Howard Webb (Inggris)

Sumber : Detiksport


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all