Senin, November 02, 2009

Menyambut Kedatangan Kaka di San Siro


Jelang Milan vs Madrid

San Siro akan menyambut salah satu pemain terbaik yang pernah dimilikinya saat Kaka bersama Real Madrid menyambangi AC Milan. Usai kalah di Bernabeu, Kaka ditunggu banyak tantangan di mantan rumahnya itu.

Rabu (4/11/2009) dinihari WIB lusa, Milanisti untuk kali pertama akan melihat Kaka bermain di San Siro tidak dalam seragam Merah-Hitam. Mantan pemain terbaik dunia itu justru akan berdiri menghadang Andrea Pirlo cs dengan jersey putih milik Madrid.

Dua pekan lalu lakon serupa memang sudah terjadi. Di Santiago Bernabeu Milan meraih sukses besar setelah memaksa mantan bintangnya itu tertunduk lesu usai dikalahkan 2-3.

Entah bagaimana tanggapan dan reaksi publik San Siro saat Kaka akhirnya pulang nanti. Meski pernah jadi anak emas Rossoneri, Kaka harusnya tahu kalau dia bisa dapat sambutan tak hangat di stadion yang pernah ditinggalinya selama enam tahun itu.

Tantangan yang dihadapi Kaka bisa makin berat jika mengingat Milan kini tengah menjalani fase kebangkitan usai terjerembab di pekan-pekan awal kompetisi. Dalam lima pertandingan terakhirnya Diavolo Rosso sukses mengumpulkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Dan yang terpenting dari seluruh hasil tersebut adalah bangkitnya kepercayaan diri Gennaro Gattuso dkk.

"Pertandingan dengan Real adalah laga yang akan Anda siapkan dengan khusus. Kami harap kami bisa mempertahankan level tinggi yang kami miliki," ungkap Leonardo usai kemenangan atas Parma seperti diberitakan Yahoosport.

Milan juga punya rekor kandang yang sangat baik atas Madrid dengan meraih hasil 100% dari lima laga. Kemenangan terakhir Milan adalah menundukkan Merengues dengan skor 1-0 di fase grup kedua pada November 2002.

Tapi Milan juga punya cacat karena di dua laga kandang terakhirnya pada ajang Liga Champions selalu menelan kekalahan. Selain saat dipermalukan FC Zurich 0-1, Milan juga tumbang 0-2 atas Arsenal di babak 16 besar musim lalu.

Saat Milan membawa pulang kemenangan 3-2 atas Madrid dua pekan lalu, Kaka dianggap tampil di bawah level terbaiknya. Dengan Cristiano Ronaldo diragukan bakal merumput, tengah pekan ini dia ditunggu tantangan yang jauh lebih besar saat dijadikan tumpuan oleh Les Merengues dalam laga yang digelar di stadion tempat dia pernah sangat dipuja.

Sumber : Detiksport

4 comments:

jopi mengatakan...

kawan kali ini Milan bakal menghadapi madrid lagi yah? mantap saaya pegang milan,wong milanisti juga..hehehe...

oh iya kawan,maukah bertukar link dengan ku,walaupun blog saya kental dengan MU tapi saya juga seorang milanisti sejati...haha...seius kog,bukan gombal.

Marina mengatakan...

Ayo tunjukkan MILAn kau bisa tanpa KAKA

My Films Synopsis mengatakan...

Setuju Mbak Marina...tetap hebat tanpa Kaka dan Ancelotti

arkasala mengatakan...

di kandang lawan bisa, semoga di kandang sendiri harusnya juga makin unjuk gigi.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

AC Milan posisi di klasemen tidak bagus makanya tidak ada siaran langsung

Video Terakhir

Cagliari vs AC Milan 1-2

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all