Selasa, November 10, 2009

AC Milan Masih Impian Dzeko


Wolfsburg - Cerita mengenai Edin Dzeko dan AC Milan sudah cukup lama berlalu. Namun, penyerang Vfl Wolfsburg itu rupanya masih menyimpan hasrat untuk bergabung dengan Rossoneri.

Musim panas silam, Milan yang baru kehilangan Kaka bergerak mendekati Dzeko yang kala itu baru mengakhiri musim manis dengan Wolfsburg. Selain membawa Die Wolfe menjuarai Bundesliga, pemuda 23 tahun itu juga tampil tajam dengan torehan 26 golnya di liga.

Well, Dzeko bukannya tak mau pindah ke Milan, malahan ia sangat mengimpikannya. Namun, Wolfseburg tak ingin penyerang andalannya itu hengkang. "Wolfsburg tak mengizinkan saya hengkang. Semua orang tahu bahwa Milan adalah tim impian saya, tetapi saya tak bisa berbuat apa-apa," ujarnya kala itu.

Untuk memagari Dzeko, Wolfsburg pun memberikan kontrak baru. Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini diikat sampai tahun 2013. Tak ada cerita soal Dzeko berbaju merah-hitam, yang ada Milan kemudian mendatangkan Klaas-Jan Huntelaar.

Toh demikian, bukan berarti Dzeko berhenti berharap. Sudah menjadi tujuannya untuk bisa bermain bagi klub besar suatu saat nanti, dan Milan adalah mimpinya.

"Apakah ada klub yang saya impikan untuk bermain di dalamnya di masa depan? Saya adaalah penggemar berat AC Milan," ujarnya dalam wawancara dengan situs resmi FIFA.

"Adalah tujuan saya untuk bermain bagi sebuah klub besar pada satu titik. Saya selalu mencoba untuk mengembangkan diri saya dan meminimalisir kelemahan saya," tukasnya.

Bola pun ada di Milan. Hanya saja musim panas silam mereka mundur teratur lantaran harga yang diminta Wolfsburg dikabarkan kelewat mahal.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all