Selasa, November 03, 2009

Ronaldinho Juga Ingin Bikin Gol

Jelang Milan vs Madrid

Milan - Selama di AC Milan Ronaldinho yang masih mencoba mendapatkan permainan terbaiknya dikenal sebagai figur pemberi umpan. Namun pemain asal Brasil ini sekarang juga ingin membuat gol.

Milan akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions pada Selasa (3/11/2009) waktu setempat. Dalam laga big match ini Rossoneri akan kedatangan Los Blancos yang sedang berapi-api untuk melakukan balas dendam setelah dua pekan lalu dipencundangi di Santiago Bernabeu.

Namun Milan yang akan didukung penuh oleh pendukungnya juga menargetkan poin penuh. Jika berhasil menekuk 'Si Putih' mereka akan melaju sendirian di puncak klasemen Grup C.

Milan sendiri mendapatkan suntikan moral yang besar pasca kemenangan 2-0 atas Parma di akhir pekan lalu. Diavolo Rosso juga tengah berada dalam kondisi di mana para pemainnya silih berganti menjadi bintang kemenangan dengan torehan golnya.

Setelah nama Pato berkibar di kandang Madrid dua pekan lalu, Giliran Alessandro Nesta melambungkan Milan dengan sepasang golnya ke gawang Chievo. Dan di akhir pekan lalu Marco Borriello berhasil mencuri perhatian publik setelah dua kali membobol gawang Parma.

Kondisi itu rupanya membuat Ronaldinho juga ingin turut berpartisipasi. Pemain asal Brasil ini ingin menjadi pengoleksi gol di laga ke depan termasuk dalam partai melawan Madrid.

Ronaldinho sendiri selama ini lebih dikenal sebagai tukang pemberi umpan. Biasa ditempatkan sebagai second striker dan trequartista, dia sejauh ini telah mengoleksi empat assist dan dua gol di semua kompetisi.

"Saya juga ingin mencetak gol, bukan hanya memberikan assists. Pada saat ini saya cukup senang dengan rekan-rekan saya," terang Ronaldinho di Football Italia.

"Real Madrid merupakan tim yang kuat, dengan semua pemain-pemain hebat yang dimilikinya. Besok akan menjadi laga yang seru," sambungnya.

Sumber : Detiksport

1 comments:

arkasala mengatakan...

sebuah pertandingan yang ditunggu2. Semoga Ronaldinho bikin Gol dan Milan sukses. Trims kawan atas infonya :)


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all