Senin, November 23, 2009

Ronaldinho Bintang AC Milan Saat Menekuk Cagliari


Milan - Ronaldinho bisa dibilang bintang kemenangan AC Milan kala menekuk Cagliari. Pemain asal Brasil ini pun merasa dirinya mulai makin dapat bekerja dengan baik untuk tim.

Milan sukses meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Italia kala menjamu Cagliari di San Siro, Minggu (22/11/2009) malam WIB dalam laga yang berkesudahan dengan skior 4-3. Namun di tuan rumah disuguhi laga yang tidak mudah dan sempat tertinggal 1-2 terlebih dahulu.

Milan pun patut berterimakasih kepada Dinho yang menginspirasi kebangkitan tim. Setelah Marco Boriello berhasil menyamakan kedudukan, pemain asal Brasil tersebut memberi umpan matang kepada Pato untuk membuat Rossoneri unggul 3-2 di babak pertama.

Dinho pun memastikan kemenangan Milan dengan mencetak gol pamungkas di menit 62 melalui tendangan penalti. Gol itu rupanya berhasil mengamankan keunggulan Il Diavolo Rosso yang kebobolan satu gol lagi empat menit kemudian.

Oleh sejumlah media Italia dan Eropa, Dinho dirasa layak menyandang predikat man of the match di laga itu. Pemain kelahiran 21 Maret 1980 ini pun merasa bahwa dirinya kini makin luwes saja untuk berkontribusi besar bagi tim.

Seperti diketahui, mantan pemain Barcelona itu sering tampil tak konsisten sejak diboyong Milan tahun lalu. Nasibnya pun lambat laun mulai berubah seiring dengan masuknya pelatih Leonardo di musim panas ini. Di Seri A musim 2009/10 ini dia telah mengemas tiga gol dan enam assist.

"Saya telah kembali bekerja dan merasa cukup bagus. Mari berharap saya dapat membuat beberapa gol lagi, dan kami bisa terus seperti ini," tuturnya seusai laga di Sky seperti dilansir Reuters.

Sumber : Detiksport

1 comments:

Anonim mengatakan...

HEY FINE BLOG...AND GOOG ARTICLE


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all