Jumat, November 06, 2009

Milan Target Kalahkan Lazio Untuk Posisi Tiga

Jelang Lazio vs Milan

Milan - Kemenangan atas Parma pekan lalu membawa AC Milan naik ke posisi empat klasemen. Akhir pekan ini Rossoneri bisa kembali naik mendekati puncak klasemen dengan membidik posisi tiga jika bisa mengalahkan Lazio.

Perlahan namun pasti Milan mulai merangsek ke papan atas setelah di awal musim sempat terlempar ke luar posisi 10 besar. Tambahan tiga poin di laga terakhirnya kontra Parma malah mendongkrak posisi Rossoneri ke posisi empat dengan poin 19.

Anak asuh Leonardo kini hanya terpaut dua angka dengan Juventus dan Sampdoria yang berturut ada di urutan dua dan tiga. Statistik itulah yang membuat kubu Milan yakin kalau posisi tiga bakal bisa direbut akhir pekan ini.

Kans Milan untuk menang sesungguhnya tak bisa dibilang mudah lantaran mereka harus melawat ke Lazio, Minggu (8/11/2009) malam WIB. Tapi karena berhasil memetik empat kemenangan dan dua hasil imbang dari enam laga terakhirnya, Milan memandang sangat optimistis laga di Stadion Olympico Roma itu.

Makin membuat Milan pede adalah performa "Tim Biru Langit" yang jauh dari memuaskan. Selain kekalahan telak 1-4 atas Villarreal di Europa League, Lazio tak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

"Semangat kami selalu positif. Anda bisa melihat itu pada Alexandre Pato dan Ronaldinho yang ikut membantu pertahanan. Kami harus bisa membaca pertandingan dengan lebih baik lagi untuk bisa tampil dengan penmapilan terbaik selama 90 menit. Kami harus lebih seimbang dan tahu apa yang harus dilakukan sepanjang pertandingan," ungkap Leonardo di Canadianpress.

Kalau Milan begitu optimis bisa naik ke tingkat ke tiga itu juga "terbantu" dengan buruknya penampilan Sampdoria dalam beberapa pekan terakhir.

Sempat meraih empat kemenangan beruntun di awal musim, Il Samp cuma bisa memetik satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Padahal, Cagliari yang akan didatangi pada akhir pekan ini justru sedang punya grafik positif dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

"Kami sudah memenangi poin penting di kejuaraan ini. Dan kami harus melanjutkannya tanpa menurunkan standar. Fans bisa melihat usaha yang sudah kami lakukan untuk bisa bermain di kondisi terbaik. Kadang Anda membuat salah, tapi kami selalu memberikan yang terbaik," timpal Massimo Oddo.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all