Selasa, November 03, 2009

Januari 2010 Beckham Pasti Perkuat Milan


Milan - Upaya AC Milan kembali mendatangkan David Beckham akhirnya menemui kesuksesan. Keberhasilan itu tak ayal disambut gembira oleh kubu 'Merah-Hitam'. David Beckham akan kembali merumput di Italia bersama AC Milan, ini dipastikan seiring dengan rampungnya kesepakatan antara Milan dengan LA Galaxy tempat Beckham bernaung.

Beckham sudah dipastikan akan kembali membela Milan pada bulan Januari depan. Pemain berusia 34 tahun itu diboyong 'Rossoneri' dengan status pinjaman sampai bulan Juni dari LA Galaxy. sebagaimana dinyatakan oleh situs Milan yang dilansir Reuters.

Ini menjadi kali kedua dia berseragam Rossoneri setelah sempat bermain di klub tersebut pada bulan Januari 2009 lalu, juga dengan status pinjaman.

Pada periode peminjaman tersebut, gelandang Inggris itu tampil memikat dan sukses mencuri perhatian. Selama sekitar enam bulan, Beckham sukses menyarangkan dua gol dalam 18 laga.

Hasil positif itu sudah bikin Milan berusaha untuk kembali menggaet mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut. Beckham pun menyambut dengan suka cita demi melapangkan jalan ke Afika Selatan tahun depan.

"Kami sangat senang bisa kembali melihat David Beckham dalam kostum merah dan hitam setelah tampil luar biasa musim lalu," ucap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani seperti dikutip Reuters.

Untuk Beckham, penampilan di Milan juga akan menebalkan peluangnya dipanggil ke skuad Inggris untuk Piala Dunia 2010 nanti.

"Kami yakin dengan periode bermain di kompetisi Eropa ini akan membantunya untuk ambil peranan dalam Piala Dunia mendatang dan kemudian meneruskan karirnya bersama LA Galaxy. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada LA Galaxy (sudah meminjamkan Beckham lagi)," tandas Galliani.

Sumber : Detiksport

3 comments:

arkasala mengatakan...

akhirnya, harapan saya Kang Beck kembali kesampaian juga. he he. Semoga sukses si Milan teh ... bikin deg2an aja ...

forza milan mengatakan...

iya nih degdegan ngelawan kaka soalnya..

milanisti indonesia

lusi mengatakan...

Good one :)


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all