Senin, November 16, 2009

Milan Kejar Romelo Lukaku

Milan - AC Milan belum puas hanya mendapatkan David Beckham dan Dominic Adiyiah pada bursa transfer kedua, Januari mendatang. Maka, Milan siap memboyong penyerang Anderlecht, Romelo Lukaku. Pemain asal Belgia ini digadang-gadang memiliki kehebatan laiknya penyerang Chelsea, Didier Drogba.

Demikian diberitakan harian olahraga Italia, Corriere dello Sport. Lukaku adalah pemain yang menyedot perhatian di negaranya, Belgia. Di usianya yang masih 16 tahun, Lukaku memiliki kemampuan individu yang mumpuni sebagai seorang penyerang. Bahkan, penampilan individu Lukaku mengingatkan banyak orang dengan ketajaman Drogba.

Penampilan Milan memang sedang menanjak baik di Serie-A maupun di Liga Champions. Milan membutuhkan seorang penyerang untuk menambah daya ledaknya untuk mencapai hasil maksimal di kedua kompetisi tersebut. Lukaku dianggap pas memenuhi kebutuhan tim.

Meskipun demikian, langkah Milan untuk mendapatkan penyerang bertinggi 192 cm ini akan cukup berat. Pasalnya, Milan akan bersaing dengan Real Madrid, Manchester United, Lille, dan Chelsea.

Sumber : BolaKompas

3 comments:

Technodexter mengatakan...

Hi beautiful blog.... i like so much... (http://technotexter.co.cc/)

footbaal news mengatakan...

sepp...lah milanisti.bola Lover remajaka terus pemainnya.jangan hanya bertumpu pada yang tua saja

Unknown mengatakan...

bravo milan trus liput pergerakan milan d brsa transfer msm dinginya yya!! hhe


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all