Rabu, November 18, 2009

Borriello Targetkan Scudetto Untuk Milan


Milan - Setelah lama didera cedera, Marco Borriello perlahan-lahan kembali dan kini sudah kembali bugar. Penyerang AC Milan itu pun langsung memasang target untuk dia dan timnya: Meraih Scudetto.

Setelah terpinggirkan karena cederanya, belakangan Borriello sudah kerap beraksi lagi di lapangan. Sepasang gol bahkan telah dia torehkan di Seri A, keduanya dibuat saat membantu Milan menang 2-0 atas Parma pada 31 Oktober lalu.

"Akhirnya aku merasa lebih baik dan berlatih dengan kontinuitas. Aku berterima kasih kepada Leonardo yang selain jadi pelatihku, juga selalu ada untuk memberikan nasihat saat dibutuhkan," ucap Borriello kepada TMW yang dilansir Football Italia.

Saat ini Milan bercokol di posisi tiga klasemen sementara Seri A dengan raihan angka 22 hasil dari 12 laga. Rossoneri ketinggalan dua angka dari Juventus yang ada di atasnya dan tujuh poin dari Inter Milan si pemuncak klasemen.

"Musim ini kami lebih yakin bisa memenangi Scudetto dibandingkan dengan musim lalu," tegas Borriello.

Demi memenuhi target tersebut, kemenangan demi kemenangan jelas mutlak diraih Milan. Untuk akhir pekan ini sendiri, Minggu (22/11/2009), Borriello cs akan menjamu Cagliari.

Tiga angka niscaya diraih Milan yang selalu berhasil menundukkan Cagliari di San Siro dalam lima musim terakhir. Bahkan dari sepuluh pertemuan kedua tim, Milan mendominasi dengan delapan kemenangan dan dua kali imbang.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all