Jumat, November 13, 2009

Huntelaar Belum Mau Pulang Kampung

Milan - Lantaran tak kunjung bikin gol di Seri A, Klaas-Jan Huntelaar diisukan akan kembali ke Ajax Amsterdam. Namun, penyerang berjuluk 'Si Pemburu' ini mengaku belum saatnya ia pulang kampung.

Bersama Ajax, Huntelaar mencatatkan namanya sebagai salah satu penyerang paling subur di Eropa. Tiga setengah tahun berseragam merah-putih, pemain berusia 26 tahun ini 76 gol di Liga Belanda.

Ia akhirnya hengkang ke Real Madrid pada awal tahun 2009, tetapi kebintangannya di Ajax tak muncul di sini. Huntelaar memang sukses membuat delapan gol selama berkostum El Real, tetapi masuknya bintang-bintang semodel Karim Benzema, Kaka dan Cristiano Ronaldo membuatnya dilego ke Milan.

Jadi lebih baikkah nasibnya di Milan? Sejauh ini belum, jika melihat jumlah penampilannya yang baru delapan dan belum ada satu gol pun yang ia sumbangkan. Kabar pun berhembus bahwa The Hunter akan dilepas oleh Rossoneri. Ajax disebut-sebut sebagai klub sebagai pelabuhan Huntelaar selanjutnya.

Namun demikian, Huntelaar membantahnya. "Tak masuk akal jika saya kembali klub yang saya tinggalkan nyaris setahun yang lalu," ujarnya seperti dilansir Yahoosports.

"Sesi latihan saya berjalan dengan baik pekan lalu dan Leonardo mengatakan kepada saya bahwa saya harus bersabar. Kita masih berada di bulan November dan musim masih panjang."

"Saya ikut terkena imbas dari kurang bagusnya permainan tim. Tetapi kini telah bermain lebih baik. Itu artinya saya tak membuat kesalahan dengan datang ke sini,' tandasnya.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all