Senin, November 23, 2009

Inzaghi Tunggu Kontrak Baru dari AC Milan

Milan - Filippo Inzaghi sedang menunggu tawaran kontrak baru dari AC Milan. Striker veteran Italia ini masih berharap bisa memperkuat I Rossoneri hingga akhir karirnya nanti.

Inzaghi telah berseragam Rossoneri selama sembilan tahun. Namun penyerang berusia 36 tahun ini tampaknya sudah bersiap memasuki masa-masa akhirnya setelah kontraknya akan berakhir musim panas depan.

Meski demikian, pemain yang akrab dipanggil Pippo, masih berharap Milan masih mau memperpanjang kontraknya hingga akhir karirnya . "Saya sementara benar-benar tenang tentang itu," kata Inzaghi seperti dilansir Reuters.

"(Adriano) Galliani memberi tahu saya belum lama ini bahwa kami akan duduk dan membicarakan masa depan saya pada Januari dan Februari. Jika klub minta saya tinggal maka saya akan tinggal. Saya memimpikan mengakhir karir saya di Milan," ujarnya.

Namun, Inzaghi menegaskan bahwa dia akan mencari tantangan di klub lain jika Milan tak ingin mempertahankannya. "Jika tidak saya akan pergi dan bermain di tempat lain, karena saya tidak merasa sebagai yang saya lakukan sekarang," tegasnya

"Tak seorang pun dapat membuat keputusan bagi saya, hanya saya yang akan membuat keputusan kapan saya akan gantung sepatu. Saya akan memutuskan di saat yang tepat, tapi saat saya masih merasa berguna saya akan terus bermain," pungkas Inzaghi.

Sumber : Detiksport

4 comments:

football news mengatakan...

kalo saya sih setuju inzhagi di kntrak lagi.wong dia udah loyal di milan.setidaknya adalah penghargaan untuknya

milan indonesia mengatakan...

SETUJUUU!!! Inzaghi itu tua-tua keladi makin tua makin sering makan keladi..upps.. mantap cari posisi pada saat2 Milan lagi genting.

Anonim mengatakan...

HEY LINK ME
http://rollickgalaxy.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

FINE WORK


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all