Rabu, Oktober 14, 2009

‘Rossoneri’ Siap Jinakkan ‘Srigala’ di San Siro

Jelang Milan vs Roma

Milan - Duel melawan AS Roma di akhir pekan akan jadi laga penting bagi AC Milan demi membenahi posisi. Sialnya, 'Si Serigala' belakangan terbukti sulit dijinakkan 'Si Merah Hitam' di San Siro.

Saat ini Milan masih terpuruk akibat sejumlah penampilan tak mengesankan. Selewat tujuh laga, 'Rossoneri' baru mengoleksi sembilan poin dan tercecer di tempat ke-12 papan klasemen.

Pada giornata delapan Milan akan kedatangan Roma, Senin (19/10/2009) dinihari WIB. Tiga poin pun penting untuk diraih atas tim yang menempati posisi delapan itu demi mengakhiri hasil buruk Milan dan kembali ke jalur yang positif.

"Kami sedang melalui periode buruk dan ini adalah pertandingan yang penting menghadapi tim yang ada di atas kami di papan klasemen," seru Massimo Ambrosini di Football Italia.

Masalahnya, beberapa tahun belakangan Milan terbukti sulit menandingi Roma di San Siro. Kali terakhir Milan menang di kandang atas Roma dalam laga Seri A adalah pada 14 Mei 2006 dan setelahnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Terlebih lagi catatan kandang Milan musim ini juga tidak meyakinkan. Dari tiga partai di rumah sendiri, hanya empat angka yang dituai.

"Situasinya sangat rapuh dan saya tak perlu menambahi apa-apa ke sana. Kami tak usah melihat statistik atau kami harus berasumsi macam-macam, karena kami punya serangkaian penampilan kandang yang buruk dan itu berarti kami harus berubah," tegas andalan Milan di lini tengah itu.

Jika Milan sekali lagi tak mampu menang saat menjamu Roma, bukan hanya posisi saja yang bisa kian melorot. Stabilitas tim dapat terganggu dan Leonardo bukan tak mungkin akan kehilangan pekerjaan.

Sumber : Detiksport

2 comments:

Bola Lover|english premier league mengatakan...

Haooooiii...kawan..udah lama nih gag berkunjung ke blog club tercinta.habis saya lagi ujian mid smester nih ^^


hmm....wah kali iini milan dlam posisi sulit karena harus menghadapi AS Roma.saya harap agar performa pemain milan bisa kembli JRENG !!

Forza Milan !!

bola mengatakan...

Semoga Milan Mampu Bangkit setelah terpurukk, salam kenal http://bolapedia.com


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all