Senin, Oktober 19, 2009

Ronaldinho Ingin Terus Menangkan Milan

Milan - Satu assist dan satu gol dari Ronaldinho membuat AC Milan meraih kemenangan atas AS Roma akhir pekan lalu. Sang pemain menyatakan dirinya ingin terus membahagiakan Milanisti dengan cara demikian.

Dinho membuka keunggulan Milan dalam laga tersebut lewat sebuah penalti di menit 55. Sebelas menit berselang ia melepaskan umpan matang yang kemudian diselesaikan Alexandre Pato menjadi sebuah gol. Rossoneri pun menekuk I Lupi dengan skor 2-1.

Bagi Dinho performanya dalam laga tersebut merupakan jawaban atas kritik yang kerap mengiringinya musim ini. Sebuah bukti bahwa sebenarnya ia masih belum habis.

"Momen di mana saya mengambil penalti itu, saya merasa bisa menjawab segala kritik yang saya dengar. Saat itu saya berusaha untuk tetap berkonsentrasi," ujarnya seperti dilansir Yahoosports.

Gol tersebut merupakan keduanya di Seri A musim ini. Pemain bernomor punggung 80 ini pun bertekad untuk terus menampilkan permainan terbaiknya. Selanjutnya ia pun bisa membuat suporter Milan terus tersenyum.

"Saya ingin terus bermain seperti ini untuk membuat fans Milan bahagia. Malam ini adalah pembuktian bahwa saya dan Pato bisa bermain bersama. Segalanya berjalan lancar untuk kami; saya suka memberikan assist dan dia suka mencetak gol," tukasnya.

Ujian selanjutnya akan datang dari Real Madrid. Tengah pekan ini Dinho dan Milan akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (22/10/2009) dinihari WIB. Kalau ingin membuat Milanisti kembali tersenyum, tampil 100 persen adalah kewajiban bagi Dinho.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all