Selasa, Oktober 20, 2009

Milan Akan Tunjukkan Perbaikan Lawan Kaka

Jelang Madrid vs Milan

Milan - Melempemnya performa AC Milan di musim ini salah satunya disebabkan oleh kepergian Kaka. Kini ketika akan berhadapan langsung dengan sang pemain, Rossoneri perlu untuk menunjukkan perbaikan diri.

Kaka yang merupakan figur sentral di Milan selama tujuh tahun terakhir, hijrah ke Real Madrid di musim panas lalu. Mendesaknya kebutuhan uang menjadi alasan pihak Diavolo Rosso untuk melepas pemain internasional Brasil itu.

Imbas dari lubang yang ditinggalkan Kaka pun langsung terasa. Milan tercatat hanya dua kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah, sebelum akhirnya meraih tiga angka dari AS Roma dinihari tadi.

Pelatih Milan, Leonardo pun membenarkan bahwa kepergian Kaka merupakan salah satu faktor yang membuat penampilan merosot. Hal itu pun membuat ia dan pemain-pemainnya memerlukan waktu untuk adaptasi.

"Setelah penjualan Kaka kami memerlukan waktu untuk adaptasi, namun itu bukan pemakluman. Dan kami akan maju ke depan dengan tujuan kami," tuturnya di Reuters.

Dan di tengah pekan ini, Milan akan melawat ke Santiago Berbeu yang merupakan rumah baru dari Kaka. Pasukan 'Merah-Hitam' tentunya perlu untuk menjaga gengsi dengan meraih hasil terbaik selain untuk mengejar ketertinggalan angka mereka dari Los Blancos di klasemen Grup C Liga Champions.

Kaka sendiri kemungkinan besar akan bermain di laga itu. Pelatih Manuel Pellegrini bahkan sudah menyimpan pemain yang telah merangsek menjadi motor lini tengah Merengues pada saat melawan Real Valladolid di akhir pekan lalu, dengan hanya menurunkannya di pertengahan babak kedua.

Sedangkan Milan juga tengah berada dalam kondisi mental yang ciamik setelah baru saja menjungkalkan Roma.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all