Sabtu, Oktober 24, 2009

Milan Ingin Bentegodi Seperti Bernabeu

Jelang Chievo vs Milan

Verona - Stadion Marc'Antonio Bentegodi bukan apa-apa bila dibandingkan Stadion Santiago Bernabeu. Namun AC Milan tidak menghiraukan kondisi itu. Mereka akan menghadapi Bentegodi dengan sikap seperti di Bernabeu.

Stadion Marc'Antonio Bentegodi terletak di kota Verona. Stadion markas klub Seri A Chievo ini berkapasitas 39.211 tempat duduk. Sementara Stadion Santiago Bernabeu, markas klub kaya raya Real Madrid, memiliki daya tampung 80.354 bangku.

Kedua stadion tidak hanya berbeda dari jumlah kapasitas, namun juga prestasi sang empunya. Madrid adalah klub raksasa yang telah mendunia dan sarat prestasi, sementara Chievo adalah tim kecil.

Minggu (25/10/2009) waktu setempat, Milan akan melawat ke Marc'Antonio Bentegodi di laga lanjutan Seri A. Lawatan ini berlangsung beberapa hari setelah pasukan Leonardo bertarung di Santiago Bernabeu.

"Laga akhir pekan ini tentu saja berbeda bila dibandingkan dengan Bernabeu," demikian tukas gelandang Andrea Pirlo dikutip dari Soccerway.

Di stadion megah Santiago Bernabeu, Milan mampu mengatasi Madrid. Semangat yang sama masih dibawa tim Merah-Hitam ketika akan bertarung di stadion biasa-biasa saja seperti Bentegodi.

"Namun yang jadi tujuan kami tetaplah tiga poin. Kami akan bertarung di sana dengan motivasi dan keinginan yang sama seperti di Bernabeu," lanjut Pirlo.

'Setan Merah' Italia punya modal baik dalam lawatan ke Bentegodi. Dalam lima lawatan terakhir, Il Diavolo Rosso menang empat kali dan hanya sekali kalah. Selain itu, kondisi terkini Milan tengah apik menyusul dua kemenangan berturut-turut di partai resmi, yakni kontra AS Roma dan Madrid.

"Kami harus berhati-hati karena kami pernah terganjal di tangan tim-tim kecil," bek Alessandro Nesta mengingatkan.

Kewaspadaan Nesta beralasan. Selisih poin yang dimiliki Chievo dan Milan tak terpaut jauh. I Mussi Volanti saat ini berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Seri A dengan poin 11. Sementara Rossoneri ada di urutan kedelapan dengan poin 12.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all