Kamis, Oktober 22, 2009

Milan Terbukti Memiliki DNA Eropa

Madrid - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, bahagia luar biasa melihat timnya mengalahkan Real Madrid 3-2 dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (21/10). Pasalnya, hasil ini membenarkan ucapannya ketika mengatakan bahwa Milan memiliki DNA Eropa.

Beberapa waktu lalu, ketika Milan dihujat karena serentetan hasil buruk di Serie-A, Galliani mengatakan, bahwa tempat Milan bukan di kompetisi lokal melainkan di Ligan Champions. Namun, ia kehabisan kata-kata ketika Milan dipaksa menyerah 0-1 oleh FC Zurich dalam lanjutan Liga Champions, di San Siro, Rabu (30/10).

Menjelang laga menghadapi Madrid, Galliani juga ketar-ketir kenyataan akan memaksanya mengakui bahwa pernyataan itu salah. Namun, secara luar biasa, Milan mampu menutup duel itu dengan kemenangan 3-2. Galliani pun semakin bersemangat untuk menegaskan kembali pernyataannya.

"Kami memiliki pemain bertalenta besar dan bukanlah kebetulan bahwa kami berbuat lebih baik di Liga Champions karena ini ada dalam DNA kami. Bermain untuk hasil imbang bukanlah DNA kami. Saya tak pernah berpikir untuk mengklaim hanya satu poin malam ini," ujarnya.

Secara khusus, Galliani juga menyampaikan kekagumannya kepada pelatih Leonardo yang berada dalam tekanan, namun terus berjuang memberikan hasil terbaik untuk Milan.

"Ini tentunya merupakan kemenangan pelatih kami, yang memiliki kekuatan untuk datang dan bermain di Madrid dengan tiga penyerang dan (Clarence) Seedorf. Pujian harus ditujukan kepada Leonardo," tandasnya.

Kemenangan atas Madrid adalah kemenangan kedua Milan dalam dua laga terakhir. Milanisti berharap, Milan melanjutkan rekor bagus ini saat menyambangi Chievo Verona dalam lanjutan Serie-A, akhir pekan ini.

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all