Rabu, Oktober 07, 2009

Pengusaha Albania Siap Beli Milan

Milan - Silvio Berlusconi hingga kini belum memutuskan apakah akan melepas kepemilikannya terhadap AC Milan. Tapi kalau dia bersedia melakukannya, seorang pengusaha asal Albania sudah siap membeli.

Milan setidaknya sejak musim lalu ditengarai terlilit masalah keuangan. Kondisi tersebut kemudian berdampak pada kebijakan belanja mereka di musim panas dengan mekepas Kaka ke Real Madrid dan gagal mendatangkan pemain berkualitas untuk menutupi lubang yang ditinggalkan gelandang Brasil itu.

Atas dasar itulah isu Berlusconi bakal melepas Rossoneri kemudian bergulir. Kabar tersebut makin santer terdengar setelah Fininvest, perusahaan induk Milan, diperintahkan pengadilan Italia membayar denda sebesar sekitar Rp 10 triliun akibat melakukan suap saat mengakusisi sebuah perusahaan percetakan.

Nama Rezart Taci pun kemudian muncul sebagai kandidat pemilik baru Diavolo Rosso. Pengusaha Albania itu tahun lalu sempat berencana menguasai Bologna meski kemudian gagal.

"Saya tidak berpikir kalau Berlusconi mau berpisah dengan Milan, namun jika itu terjadi, saya akan sangat tertarik membelinya," ungkap Taci pada Guerin Sportivo seperti dikutip dari Football Italia.

Taci mengklaim kalau peluangnya menjadi pemilik Milan cukup besar lantaran dia sudah berteman dekat dengan Berlusconi dan Andriano Galliano. Di kampung halamannya, Taci dikenal sebagai importir minyak.

"Tidak benar kalau dikatakan saya sudah menjadi pemegang saham, raport saya selama ini hanya menjadi pendukung Rossoneri. Lalu ada hubungan pertemanan yang dalam antara saya dengan Berlusconi dan Adriano Galliani, begitu juga dengan rencana kolaborasi kami dengan Milan Junior Campus serta Milan Parc," pungkas dia.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all