Senin, Oktober 12, 2009

Milan Ingin Jual Huntelaar


Roma - Media Italia mengendus rencana AC Milan menjual penyerang Klaas-Jan Huntelaar. Menurut Football Italia, Milan menilai bahwa Huntelaar tidak sesuai dengan karakter permainan tim. Milan berniat mengganti Huntelaar dengan penyerang Flamengo, Adriano Leite; penyerang Bayern Muenchen, Luca Toni; atau penyerang Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko.

Milan membeli Huntelaar dari Real Madrid pada Agustus silam dengan harga 13 juta poundsterling. Sejauh ini, ia belum mencetak satu gol pun dan gagal bersaing merebut posisi starter.

Huntelaar sendiri mengaku tidak risau dengan kondisi ini. Ia sadar, ia datang di saat Milan sedang membenahi tim. Jadi, ia menilai wajar bahwa Milan lebih memfokuskan konsolidasi dengan pemain yang sudah lama.

Sayangnya, penilaian Huntelaar itu tidak seperti yang dipikirkan Milan. "I Rossoneri" mendatangkan Huntelaar untuk mendongkrak performa tim. Mereka pun kecewa melihat Huntelaar tak kunjung memberikan kontribusi.

Kebetulan, Milan melihat peluang untuk menggaet Adriano dan Luca Toni. Kedua pemain ini pernah merumput di Serie A Italia dan diperkirakan tak akan sulit beradaptasi dengan permainan Milan. Selain itu, keduanya juga sama-sama membuka peluang untuk meninggalkan klub masing-masing dan ingin kembali ke Italia.

Sementara itu, Pavlychenko merupakan target Milan sejak lama. Peluang Milan mendapatkan Pavylchenko juga cukup terbuka. Pasalnya, pelatih timnas Rusia, Guus Hiddink, sudah mengancamnya agar pindah klub yang bermain di level lebih tinggi untuk menjamin kursinya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Terlepas dari sedang ambruknya kondisi saat ini, Milan masih menjanjikan permainan level tinggi karena mereka berkompetisi di Liga Champions.

Kemungkinan besar, Milan akan mengutamakan pendekatan kepada Toni dan Pavulychenko. Selain karena Adriano sulit didatangkan, hingga akhir musim ini, kedua pemain itu bisa diharapkan didatangkan sebagai pemain pinjaman.

Milan berharap, transfer bisa dilakukan pada jendela transfer kedua, Januari mendatang.

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all