Kamis, Oktober 01, 2009

Mekipun Dipecat Leonardo Tak Peduli

Milan - Kekalahan atas FC Zurich membuat Leonardo dapat cemoohan dari Milanisti. Meski posisinya kini makin tak aman sebagai pelatih AC Milan, suksesor Carlo Ancelotti itu mengaku tak peduli.

"Jika saya bisa mengulang waktu, saya akan menerima kembali pekerjaan ini. Saya mencintai Milan dan saya sama sekali tak khawatir dengan diri saya sendiri saat ini," ungkap Leonardo usai Milan menderita kekalahan atas FC Zurich di matchday II Liga Champions.

Setelah serangkaian hasil tak memuaskan di kompetisi domestik, kekalahan di Liga Champions membuat posisi Leonardo makin terjepit. Sejak resmi menangani Rossoneri, pelatih 40 tahun itu cuma bisa memetik tiga kemenangan di delapan laga kompetitif. Dalam jumlah tersebut, cuma tiga gol dibukukan Milan.

"Yang jadi perhatian saya adalah apa yang bisa kami dilakukan sebagai klub, memfokuskan diri pada pekerjaan dan menyadari kalau ini adalah hasil yang negatif," lanjut suksesor Carlo Ancelotti itu.

Mantan pemain Milan di era 1990-an itu sebelumnya juga dituduh bersikap terlalu lunak pada pemain-pemainnya. Sangkaan tersebut muncul lantaran beberapa anggota skuad Milan saat ini adalah mantan rekannya saat masih aktif bermain dulu.

"Saya punya cara sendiri untuk bekerja, meski saya baru menjalaninya selama tiga bulan. Saya marah pada pemain di ruang ganti, tapi saya menjaganya tetap di sana...Kami punya pertandingan Seri A lalu istirahat untuk jeda laga internasional. Itu akan membatu kami untuk bekerja, melakukan pengorganisasian ulang dan tetap bersatu," pungkasnya menyiratkan optimisme.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all