Sabtu, Oktober 03, 2009

Leonardo Punya Formula Baru Buat Milan

Milan - Dapat tekanan hebat menyusul rangkaian hasil buruk yang diterima AC Milan, Leonardo mengaku punya formula baru. Mampukah Rossoneri bangkit saat menyambangi Atalanta, tim yang belum pernah menang musim ini?

Hasil buruk terakhir yang didapat Milan adalah saat mereka dipermalukan FC Zurich di kandang sendiri pada matchday II Liga Champions. Itu merupakan bagian dari rangkaian performa mengecewakan Diavolo Rosso di awal musim ini setelah sebelumnya diimbangi klub promosi Bari dan kalah telak atas Inter Milan.

Peluang Milan untuk meraih kemenangan pertamanya sejak 20 September lalu terhitung besar meski malam nanti harus melawat ke Atalanta. Soalnya skuad besutan Antonio Conte itu adalah salah satu dari tiga klub yang belum sekalipun meraih kemenangan di musim ini, menderita empat kekalahan dan dua kali imbang.

Demi mempersiapkan meraih tiga poin itulah Leonardo mengaku sudah mempersiapkan formula baru. Beberapa opsi strategi sudah disiapkan pelatih muda itu demi membawa Milan kembali ke jalur kemenangan.

"Kami mencoba beberapa alternatif taktik, tapi tak ada yang benar-benar berubah, mempertimbangkan seluruh pemain sudah bersama untuk jangka waktu yang panjang dan saling mengetahui satu sama lain," ungkap Leonardo di Football Italia.

Untuk kali kesekian pria Brasil itu juga mengklaim kalau Milan telah mengalami kemajuan. Sambil menyangkal kalau masalah fisik jadi kendala terbesar Milan, Leonardo juga membantah isu soal hubungan yang kurang baik dengan Silvio Berlusconi terkait pemilihan skuad yang dimainkan.

"Tim ini sudah menemukan tempo yang sesuai, mengembangkan sisi pertahanan dan yang terpenting adalah kami bisa meningkatkan kecepatan dalam membangun serangan balik. Saya tak berpikir kalau masalah kami adalah fisik."

"Saya selalu berbicara dengan Berlusconi dan besok dia akan menelepon saya untuk menentukan starting XI," seloroh Leonardo.
Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all