Senin, Oktober 19, 2009

Seedorf Tak Gentar Lawan Madrid

Milan - Dengan skuad bertabur bintang dan performa yang sejauh ini terbilang apik, Real Madrid relatif lebih diunggulkan dari AC Milan. Namun, gelandang Rossoneri Clarence Seedorf mengaku timnya tak gentar menghadapi kekuatan Neo Galacticos.

Madrid dan Milan akan bertemu dalam lanjutan laga Liga Champions Grup C matchday 3 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2009) dinihari WIB. Saat ini posisi Madrid berada di puncak dengan enam poin, sementara Milan ada di posisi kedua dengan tiga poin.

Jika ditilik dari penampilan di awal musim ini, jelas Madrid lebih superior ketimbang lawannya asal Italia itu. Dari sembilan laga yang telah dilaluinya di seluruh kompetisi, Los Blancos hanya sekali kehilangan angka saat kalah 1-2 dari Sevilla di La Liga. Selebihnya kemenangan selalu jadi milik Madrid.

Sementara Milan, boleh dibilang ini adalah permulaan yang buruk bagi debut Leonardo sebagai pelatih Il Diavolo Rosso. Di Seri A, pemilik 17 gelar scudetto itu tercecer di papan tengah dan di level Eropa pun, kemenangan 2-1 dari Marseille di laga awal terhapus begitu saja saat kalah 0-1 dari 'anak bawang', FC Zurich, di San Siro.

Ditambah, kini di tim asuhan Manuel Pellegrini itu ada Kaka yang mantan bintang Milan. Tentunya dengan segala informasi yang ia dapat selama merumput di sana bisa jadi senjata ampuh untuk melumpuhkan 'Si Merah Hitam' dalam 90 menit laga berlangsung.

Meski begitu, Milan tak seharusnya minder jika melihat rekor pertemuan mereka dengan Madrid di kompetisi ini. Dari 11 kali bentrok, kedua tim sama-sama mengumpulkan lima kemenangan dan satu partai lainnya berakhir seri. Ini membuktikan kekuatan kedua tim terbaik di Benua Eropa itu seimbang.

Apalagi, Milan melawat ke Spanyol dengan modal kemenangan 2-1 atas AS Roma semalam, di mana itu adalah kemenangan pertama dalam lima laga terakhir mereka. Hal itu sudah membuktikan kalau Milan mulai membaik dan siap memberi perlawanan kepada Madrid.

"Real Madrid? Tidak ada satu pun yang membuatku takut, tidak ada waktu untuk takut," tegas Seedorf kepada Milan Channel.

"Mudah dimengerti usai laga terakhir kami, di mana itu mungkin jadi momen tim ini. Kami berbuat banyak di bawah tekanan psikologis yang tinggi dan kami senang dengan kemenangan malam tadi," demikian pemain berpaspor Belanda.

Sumber : Detiksport

3 comments:

JOLA76 mengatakan...

Milan tak akan takut dan gentar menghadapi siapapun walau ditinggal banyak bintang. Ayo Milan wujudkan yang ke 8

dallco mengatakan...

matap ni blog, soalnya ak suka bgt ma milan !!!!!

darkfarmer mengatakan...

mkasi info nya gann :D


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all