Sabtu, Mei 16, 2009

Udinese Tumbangkan Milan 2-1, Inter Scudetto

Milan - Meski belum bermain Inter Milan telah memastikan merebut gelar Scudetto. Hal itu menyusul kekalahan pesaingnya, AC Milan atas Udinese dengan skor 1-2.

I Nerrazzurri tak perlu bertanding untuk memastikan merebut juara Seri A. Gelar juara Seri A bagi Inter ternyata datang menyusul kekalahan rivalnya, Milan.

Pada pertandingan di stadion Friuli, Minggu (17/5/2009), Milan menyerah 1-2 dari tuan rumah Udinese. Hasil itu membuat Milan sudah tak mungkin mengejar poin Inter.

Inter saat ini memimpin tujuh poin dari Milan di sisa dua pertandingan. Kini skuad besutan Jose Mourinho ini baru akan melakukan pesta saat menghadapi Siena, Minggu malam.

Ini merupakan gelar pertama bagi Mourinho di musim pertama. I Nerrazzurri kini sudah empat kali berturut-turut memenangi Scudetto atau gelar ke-17 secara keseluruhan.

Jalannya Pertandingan

Udinese memang sudah menekan sejak awal namun pertahanan Milan masih mampu meredam serangan tuan rumah. Meski demikian, pertandingan melawan Udinese tersebut mungkin tidak akan dilupakan oleh Paolo Maldini.

Kapten Milan yang akan pensiun di akhir musim ini, melakukan pelanggaran kepada Antonio Floro Flores di kotak terlarang menit ke-31. Gaetano D'Agostino melakukan tugasnya sebagai eksekutor dan membuat Udinese memimpin.

Sedangkan gol kedua Udinese juga terjadi karena kelengahan lini belakang Milan mengantisipasi bola sepak pojok. Cristian Zapata yang mendapatkan bola segera menuntaskan mengarahkan bola ke tiang jauh di menit ke-49.

Sementara Milan terlambat untuk bangkit. Massimo Ambrosini baru dapat mencetak gol di saat menjelang akhir pertandingan dan itu tidak cukup bagi Milan menahan Inter merayakan pesta Scudetto.

Susunan Pemain:

Udinese: Handanovic; Isla, Zapata, Felipe, Pasquale; Inler, D'Agostino (Obodo 84), Asamoah; Pepe (Lukovic 87), Quagliarella, Floro Flores (Sanchez 73)

Milan: Dida; Zambrotta, Senderos, Maldini, Jankulovski; Flamini (Inzaghi 46), Pirlo, Ambrosini; Seedorf (Ronaldinho 60); Kaka, Pato (Shevchenko 73)

Sumber : Detiksport




2 comments:

tazmania mengatakan...

waduh,,milan tu harus wajib ganti seluruh pemain belakang!!!!!!!!!!!

J O N K mengatakan...

wah, game over ya pa :((

gpp deh, semoga taun depan membeli pemain yang lebih baik ...


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all