Kamis, Mei 21, 2009

Nasib Ancelotti Ditentukan Senin

Milan - Sekian lama nasib Carlo Ancelotti di AC Milan terombang-ambing. Semua itu akan berakhir pekan depan saat Rossoneri mengumumkan bagaimana kelanjutan karir Ancelotti.

Pertanyaan akankah Ancelotti tetap mengarsiteki Milan atau bakal menerima tawaran melatih dari Chelsea bakal terjawab seusai Milan berjumpa AS Roma di lanjutan Liga Italia.

Sebelum menjelang kepastian nasibnya, Ancelotti diberi beban untuk membawa Milan mempertahankan posisi kedua yang kini didudukinya. Posisi ini masih bisa direbut Juventus yang duduk di peringkat tiga.

"Saya berharap saya bisa mengatakan sesuatu pada hari Senin (25/5/2009) karena itu berarti kami telah dipastikan lolos (ke Liga Champions)," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dikutip Reuters.

Bila pada akhirnya nanti Milan harus melepas Ancelotti, Rossoneri sudah memiliki tiga nama calon suksesor. Mereka adalah eks pelatih Ajax Marco van Basten, Direktur Olahraga Lenoardo dan pelatih Cagliari Massimiliano Allegri.

Namun Galliani membantah bahwa pihaknya sudah bernegosiasi dengan nama-nama di atas.

"Saya belum pernah bicara dengan pelatih mana pun dan saya menantang yang bilang begitu untuk membuktikan sebaliknya," cetus Galliani. "Kami belum berpikir tentang pelatih lain."

"Mari biarkan kompetisi ini selesai dan baru kita lihat bagaimana," tandasnya.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all