Jumat, Mei 22, 2009

Pelatih Baru Pilihan Kaka

Milan - Isu bakal hengkangnya Carlo Ancelotti terus berhembus. Beberapa nama yang mucul ke permukaan sebagai kandidat pengganti pun dikomentari oleh Kaka. Siapa yang dia pilih menjadi bos baru?

Yang paling santer dikabarkan bakal menjadi bos baru Milan adalah Marco van Basten. Selain kedekatan psikologis mengingat dia mereupakan mantan pemain Milan, Van Basten juga tengah menganggur setelah dua pekan lalu meninggalkan Ajax Amsterdam.

Tapi kandidat pelatih baru Massimo Ambrossini dkk bukan cuma orang Belanda itu. Sempat juga muncul nama Frank Rijkaard, Pep Guardiola serta "orang dalam" Rossoneri seperti Leonardo dan Mauro Tassotti.

Dalam wawancaranya dengan Milan Channel, Kaka pun mencoba menganalisa beberapa pelatih yang disebut-sebut menjadi kandidat baru bosnya.

"Leonardo? Dia tak punya banyak pengalaman; tapi, lihatlah pelatih seperti (Josep) Guardiola, dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik untuk membawa Barcelona ke final Liga Champions di musim pertamanya," ungkap Kaka seperti diberitakan Goal.

"(Marco) Van Basten? Suatu hari nanti saya ingin menjadi pelatih seperti dia, dia telah menjadi bagian sejarah dari klub ini."

“(Mauro) Tassotti? Dia sudah bersama kami sejak lama, dan dia punya keinginan besar untuk menjadi pemenang," sambung pemain terbaik dunia tahun 2007 itu.

Meski memberi komentar positif terhadap beberapa nama kandidat pelatih, namun Kaka masih sangat berharap kalau Carletto lah yang masih akan membesutnya dalam beberapa tahun ke depan. Kaka bahkan mengaku telah "terikat" dengan pelatih yang membesarkan namanya itu.

"Carlo Ancelotti tetap pelatih terbaik yang bisa kami miliki, tak ada yang bisa menangani skuad ini seperti yang dia lakukan. Saya sangat terikat padanya, tapi itu tak berarti saya akan pergi jika dia nantinya hengkang karena kontrak saya di Milan sampai tahun 2013," pungkas Kaka.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all