Jumat, Mei 15, 2009

Ronaldinho Berniat Tinggalkan Milan

Rio de Janeiro - AC Milan sepertinya bukan rumah yang nyaman bagi Ronaldinho. Pemain Brasil ini berpeluang pindah jika terus-menerus menjadi pemain cadangan.

Milan mendapatkan Ronaldinho setelah berhasil meyakinkan Barcelona dari bujukan Manchester City. Milan yang menawarkan harga lebih rendah dibandingkan tawaran City kepada Barca akhirnya mendapatkan striker tersebut meski kemampuan Dinho masih diragukan.

Di kemudian hari, Dinho yang berhasil mengantar Barca juara La Liga dan Liga Champions memang tidak bisa tampil maksimal. Selain karena cedera, frekuensi penampilan Dinho masih sangat sedikit. Milan masih memercayakan tugas second striker kepada Ricardo Kaka dan memilih Clarence Seedorf sebagai pasangannya.

Hal ini membuat Ronaldinho dalam kondisi sulit. Berada di Milan akan membuat prestasinya meredup. Media di Italia kemudian memberitakan bahwa pemain berambut keriwil ini ingin kembali ke Brasil, seperti Adriano bergabung ke Flamengo. Lagi pula, Presiden Flamengo, Delair Dumbrosck, sempat menuturkan bahwa pihaknya siap meminjam Ronaldinho.

Rumor itu segera dibantah oleh Roberto de Assis, kakak sekaligus agen Ronaldinho. De Assis menegaskan, adiknya masih ingin berkarier di Eropa dan belum ingin kembali ke kampung halamannya.

"Tidak ada kemungkinan dia meninggalkan Eropa saat ini," katanya kepada koran Estado de Sao Paulo. "Jika Anda bertama apakah dia akan berganti klub di Eropa, maka saya akan bilang ya."

Ini bisa membuka peluang bagi City untuk kembali membuka tawaran kepada Ronaldinho. Di sana, Ronaldinho bisa bermain bersama kompatriotnya, Robinho.

Sumber : BolaKompas




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all