Senin, Mei 18, 2009

Tersinggung, Ancelotti Ancam Hengkang

Milan - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti mengaku tersinggung oleh kritik Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Ancelotti pun menyatakan siap pindah bila sudah tidak diinginkan.

Belum lami ini Berlusconi mengatakan bahwa Milan memiliki pemain bagus dan seharusnya tidak gagal musim ini. Menurutnya, buruknya prestasi musim ini merupakan akibat kesalahan taktik, yang merupakan wilayah kerja Ancelotti.

Komentar Berlusconi itu memperkuat dugaan terjadinya perpecahan Milan. Hal ini pun langsung memunculkan misteri soal siapa pelatih Milan musim depan.

Ancelotti berencana membicarakan masa depannya di klub tersebut dengan Berlusconi. Sebelum melakukan itu, Carletto tidak akan mengambil keputusan apa pun, tapi kepindahannya ke Chelsea atau klub mana pun bisa saja terjadi.

"Saya tidak mengatakan tidak, tetapi hanya karena Chelsea tidak ada dalam masa depan saya," kata Ancelotti. "Saya ingin tinggal, tetapi saya tidak mau bertahan di mana saya tidak diinginkan."

"Seperti pepatah mengatakan, Anda tak bisa melawan orang-orang suci. Ini adalah alasan saya menunggu untuk bicara kepada orang suci itu (Berlusconi), dan kemudian kita akan lihat," tambahnya.

Setelah gagal di semua turnamen, Milan hanya menargetkan finis di tiga besar. Sejauh ini, Ancelotti mampu mewujudkan harapan itu. Seharusnya tidak ada masalah antara Ancelotti dan Milan.

Sumber : BolaKompas




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all