Senin, Mei 18, 2009

Milan Akui Dekati Van Basten

Milan - Sementara masa depan Carlo Ancelotti masih belum jelas, AC Milan membenarkan bahwa pihaknya memasukkan Marco van Basten ke dalam daftar calon pelatih mereka untuk musim depan.

Sembari menunggu Ancelotti yang telah mengatakan bahwa nasibnya akan diputuskan akhir pekan depan -- terkait isu ia akan menerima pinangan Chelsea -- Milan sudah berhubungan langsung dengan Van Basten, kalau-kalau harus terjadi pergantian pelatih.

Penyerang legendaris Belanda itu kemarin telah mengadakan makan malam dengan dua asisten pelatih Milan, Mauro Tassoti dan Filipppo Gali. Siangnya mereka juga tampak bermain golf bersama.

"Memang ada percakapan soal kemungkinan dia melatih Milan. Tapi kami terutama membicarakan pengalaman-pengalaman dia di Ajax," demikian keterangan Galli yang dikutip media-media Italia, seperti dilansir Reuters, Senin (18/5/2009) malam WIB.

Van Basten, 44, dua minggu lalu mundur dari jabatannya sebagai pelatih Ajax Amsterdam karena merasa 'tidak cukup bagus' dalam membesut klub pertamanya itu. Klub top Belanda itu hanya finish di tempat ketiga pada Eredivisie musim ini.

"Dari apa yang dia katakan, sampai kemarin malam klub ini (Milan) belum mengontak dia. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Ancelotti. Sulit untuk mengatakannya," sambung Galli, eks bek Milan yang se-angkatan dengan Van Basten tersebut.

Selain mantan pemain terbaik dunia dan Eropa itu, Milan juga disebut-sebut menimang beberapa nama lain sebagai antisipasi hengkangnya Ancelotti, di antaranya Frank Rijkaard, Massimiliano Allegri, dan seorang direktur yang juga alumnus Rossoneri, Leonardo.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all