Rabu, Mei 06, 2009

Van Basten Bisa Tangani Milan

Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan, Marco van Basten punya syarat dan kemampuan untuk menangani AC Milan.

Van Basten baru saja mengundurkan diri dari posisi pelatih Ajax Amsterdam. Dia kini berposisi bebas melatih klub mana pun.

Milan sendiri mulai didera isu kepergian pelatih Carlo Ancelotti. Namun, Galliani pernah menyatakan bahwa dia akan tetap menangani "I Rossoneri".

"Van Basten punya persyaratan untuk melatih Milan. Namun, untuk saat ini kami masih memiliki Ancelotti yang sudah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Galliani kepada Skysport, menanggapi mundurnya Van Basten.

Meski begitu, pernyataannya tak menyurutkan isu bahwa Ancelotti akan meninggalkan Milan, apalagi dia terus dihubung-hubungkan dengan klub lain. Mundurnya Van Basten dari Ajax bahkan dijadikan bahan isu baru bahwa dia dipersiapkan menangani Milan, jika Ancelotti pergi.

Van Basten merupakan mantan bintang Milan pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Bersama Frank Rijkaard dan Ruud Gullit, dia membawa kebesaran klub itu, baik di kompetisi lokal, maupun Eropa. Sebelum menangani Ajax, dia pelatih nasional Belanda.

Sumber : BolaKompas





0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all