Rabu, Mei 27, 2009

Blog AC Milan Indonesia Dapat PR-3

Setelah dua bulan berjalan blog AC Milan Indonesia ini, akhirnya hari ini si om Google lagi baik hati ngasi hadiah langsung PR-3 untuk blog ini. Ndak tau kenapa padahal isi blog ini cuma saya ambil dari sumber2 lain...he..he..he..

Tapi ndak apa lah, memang saya ndak bisa menulis sendiri dan saya sudah mencantumkan nama dimana saya mengambil berita yang saya posting di blog ini.

Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada autority site yang mendukung blog ini yaitu :
1. Detiksport.com
2. Bola.Kompas.com
3. Youtube.com
4. Justin.tv

Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan blogger yang mau bertukar link dengan blog ini sehingga blog ini mempunyai banyak backlink dari blog rekan-rekan semua.

Mudah-mudahan aja di kemudian hari si om google masih baik dengan blog ini dan saya akan terus memberi informasi terkini seputar perkembangan AC Milan buat para Milanisti Indonesia.

Meskipun AC Milan kini jeblok dalam hal prestasi, tapi kita lihat nanti musim depan semoga AC Milan bisa kembali menjadi raja Eropa dan dunia.

BRAVO MILAN !!! FORZA MILAN !!!




4 comments:

nietha mengatakan...

Selamat Ya untuk page rank 3 nya

Unknown mengatakan...

thank's uga infonya

hendrie k_bejo mengatakan...

wah makin mantabz aja good lah...
bagi2 dong elmuinya saya masih jauh dari harapan, mohon bimbingannya Bosss....Forza MILAN !!!

milan indonesia mengatakan...

yang saya lakukan pada blog ini..posting sesering mungkin baik article, gambar dan video. trus iseng jalan2 blogwalking dan sesekali berkoment untuk postingan baru..selamat mencoba


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all