Sabtu, Mei 16, 2009

Pato Bertekad Jebol Gawang Udinese

Milan - Striker AC Milan, Alexandre Pato, bertekad mengakhiri masa paceklik gol. Dia ingin mencetak gol kala Milan bertandang ke Udinese, Sabtu (16/5), dan membawa kemenangan timnya.

Pato memang agak mandul. Dalam 60 hari terakhir, dia belum mencetak gol. Sementara itu, Milan sangat membutuhkan kemenangan agar tetap berada di zona Liga Champions. Selain itu, Milan masih punya kesempatan menjuarai scudetto.

Di puncak klasemen, Inter Milan memimpin dengan nilai 78. Adapun AC Milan di tempat kedua dengan nilai 7 poin. Dengan sisa 3 pertandingan, Milan masih berpeluang juara, meski berat. Sebab, syaratnya Milan harus memenangi semua pertandingan sisanya dan Inter kalah terus.

"Akan menjadi pertandingan berat di kandang Udinese. Tapi, kami harus memenangkan pertandingan dan harus memastikan tiket ke Liga Champions," kata Pato.

"Benar, aku sudah lama tak mencetak gol. Tapi, aku masih menikmati keberadaanku di Milan dan selalu memberikan yang terbaik buat klub. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri masa paceklik gol," tekadnya.

Dalam beberapa pertandingan, Pato tak dipasang oleh pelatih Carlo Ancelotti. Itu membuat catatan golnya ikut tersendat.

"Kadang-kadang, Carlo Ancelotti telah memutuskan tak memainkanku. Aku harus menghormatinya. Ancelotti berperan besar dalam karierku. Aku berharap bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan buat dia, dan kami pantas memenangkannya," ujarnya.

Sumber : BolaKompas.com




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all