Senin, Mei 04, 2009

Pippo Tetap Enjoy di Usia Senja

Milan - Gol demi gol masih lahir dari kaki dan kepala Filippo Inzaghi. Begitulah. Di usianya yang kian senja ia masih saja produktif. Pippo memang masih menikmati musim fantastisnya dalam balutan kostum Rossoneri.

Pada laga Minggu (3/5/2009) malam, Milan memasang Inzaghi sebagai starter penyerang tunggal melawan Catania. Pelatih Carlo Ancelotti menjadikannya pilihan pertama di atas bintang muda asal Brasil, Pato.

Hasilnya tidak mengecewakan. Adalah pemain berusia 35 tahun itu yang membuka skor di menit 27, dan gol itu merintins kemenangan Milan dengan skor akhir 2-0.

Yang spesial dari Pippo adalah ia sudah mencetak 13 gol dari 22 penampilannya di musim ini. Itu berarti ia selalu mendulang gol di hampir setiap dua pertandingan. Dari jumlah itu, dua kali ia menciptakan hat-trick.

Meski cidera kerap menerpanya sepenjang musim, Inzaghi masih dapat menunjukkan kemampuannya merobek gawang lawan. Itulah sebabnya itu mengaku sangat senang dengan performanya.

"Saya puas. Ini adalah salah satu musim terbaik sepanjang karir saya," ujar Inzaghi lewat situs resmi Milan. "Tapi semua kebaikan ini berkat jasa seluruh anggota tim."

"Semua orang mencoba untuk membuatku mencetak gol. Sangat menyenangkan bermain di Milan. Ketika kami bermain tak tertahankan, semuanya jadi gampang."

Inzahi sudah membela Milan sejak 2001 dan sejauh ini ia telah mengemas 116 gol. Total, sepanjang karirnya sebagai pemain profesional itu sudah mengukir lebih dari 300 gol. Statistik terbaik di San Siro terjadi di musim 2002/2003, saat ia menorehkan 30 gol di semua kompetisi.

Sumber : Detiksport





1 comments:

mybands mengatakan...

Man Utd Sudah Di akhir, yahooo....Rome will be red devils


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all