Jumat, Oktober 02, 2009

Marco van Basten Mungkin Latih Milan Januari 2010

Milan - Marco van Basten menyangkal kabar bakal datang ke AC Milan dalam waktu dekat. Tapi lewat agennya, dia membuka kemungkinan mensuksesi Leonardo pada Januari 2010 mendatang.

Leonardo dapat tekanan hebat menyusul hasil buruk yang didapat Milan di sepanjang awal musim ini. Total cuma tiga kemenangan didapat Rossoneri dari delapan laga kompetitif yang sudah dilalui dengan jumlah gol yang cuma lima dan kemasukan delapan.

Hasil imbang atas klub promosi Bari akhir pekan kemarin dan ditambah dengan kekalahan saat menjamu FC Zurich di Liga Champions makin membuat isu pemecatan Leonardo mengemuka. Meski mantan pemain Milan di era 1990-an itu mengaku tak peduli dengan nasibnya, rumor kedatangan pelatih baru di San Siro terus berhembus.

Salah satu nama yang santer diberitakan bakal jadi bos baru Massimo Ambrossini cs adalah mantan pemain Rossoneri lainnya, Marco van Basten. Orang Belanda itu sebelumnya sempat jadi kandidat bos baru Milan saat Carlo Ancelotti angkat kaki ke Chelsea, namun petinggi klub kemudian menjatuhkan pilihan pada Leonardo.

Van Basten sendiri kini dalam kondisi menganggur setelah terakhir membesut Ajax Amsterdam musim lalu. Hal mana membuat kabar kepulangannya ke Milan kembali bergulir.

"Saya hanya bisa menyangkal rumor terkait Milan sudah melakukan pendekatan dengan Marco Van Basten secara pribadi. Untuk saat ini Marco tak tertarik dengan posisi sebagai pelatih setelah meninggalkan Ajax Juni lalu," ungkap sang agen, Perry Van Overeem seperti diberitakan Football Italia.

Basten menolak Milan? Ternyata tidak juga. Peluang mantan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Diavolo Rosso itu untuk kembali masih sangat besar. Namun itu baru memungkinkan terjadi di Januari tahun depan.

"Dia masih memikirkan masa depan dan mungkin hanya akan mau memulai lagi mempertimbangkan pekerjaan baru pada bulan Januari," pungkas Overeem.

Sumber : Detiksport

2 comments:

JOLA76 mengatakan...

lebih baik tidak usah menunggu sampai bulan januari 2010 daripada makin terpuruk, segera ganti leonardo. Salam Milanisti

Stanley mengatakan...

sebaiknya ganti dengan spaletti, dia sudah terbukti pelatih hebat..saya masih ragu dengan Marco van Basten.

Salam Milanisti


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all