Selasa, Oktober 13, 2009

Huntelaar Tidak Jadi di Jual

Milan - Spekulasi seputar masa depan Klaas-Jan Huntelaar baru saja merebak. Agen pemain bersangkutan pun kini bereaksi dengan menyebutnya hanya rumor belaka.

Huntelaar direkrut dari Real Madrid musim panas lalu, tapi sejauh ini belum berhasil menunjukkan ketajaman. Dari tujuh penampilan pertamanya untuk 'Rossoneri', si penyerang asal Belanda belum bikin gol sebiji pun.

Hal tersebut mencuatkan rumor bahwa Huntelaar akan dijual dan ditukar dengan penyerang Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuvchenko, yang belakangan semakin jarang mendapat di klub London tersebut.

Meski demikian, Arnold Oosterveer selaku agen Huntelaar membantah hal tersebut. "Saya tak ingin mengomentari hal itu karena yang ada cuma rumor belaka," tukasnya kepada calciomercato.it yang dikutip Football Italia.

"Kenyataannya adalah Milan tidak memberi kami sinyal mengenai hal tersebut. Ini adalah masa-masa sulit untuk Milan dan Huntelaar ikut merasakannya juga, tapi saya pikir baik klub dan si pemain pada akhirnya akan baik-baik saja," lanjut dia.

Sebelum akhirnya merekrut Huntelaar, Milan sebenarnya lebih membidik Edin Dzeko dan Luis Fabiano. Setelah gagal mendapatkan kedua pemain, barulah 'Hunter' diboyong dari Madrid --boleh jadi untuk meredam kegusaran fans karena kurangnya pemain baru yang masuk.

Sumber : Detiksport

2 comments:

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

perlu ada pembenahan di AC Milan kayaknya ya. Di satu sisi seneng juga Huntelar tidak jadi dijual karena termasuk memiliki keahlian yang baik.
Namun kalo sudah jadi isyu apakah bisa terganggu kondisinya ?
Semoga segera menyusul kesuksesan dan belajar dari kesuksesan yang dulu.
Viva AC Milan.
Oh ya Blogroll saya pindahkan ke Page, mohon dicek ya! Trims atas kerjasamanya.
Salam
arkasala(dot)com

milanisti mengatakan...

kepenuhan sob linknya di homepage sampai kebawah panjang banget udah 200 link.. tak pindah aja


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all