Kamis, Oktober 08, 2009

David Beckham Segera ke Milan


Angeles - Kabar baik bagi AC Milan. LA Galaxy yang merasa keberadaan David Beckham hanya akan menggangu fokus tim, siap melepas sang pemain lebih cepat dari waktu yang telah disepakati semula.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, pihak Milan dan Galaxy konon telah menyepakati deal unik soal Beckham. Teknisnya, di LA Galaxy Beckham akan bermain kira-kira sebanyak 11 pertandingan hingga Oktober 2009. Sebulan kemudian, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan kembali ke Milan dan membela Rossoneri hingga akhir musim 2009-10.

Namun Milan tampaknya tidak perlu menunggu sampai hitungan bulan. Hal itu disebabkan Galaxy siap melepas sang pemain dalam dua minggu ke depan.

Tim asal Amerika Serikat itu rupanya tidak mau lebih lama lagi menggunakan jasa Beckham karena sang pemain dinilai sudah tidak fokus dalam membela tim dan dikhawatirkan akan merusak konsentrasi tim yang tengah bersiap melakoni partai final pada 22 November mendatang.

"Kami ingin menyelesaikannya. Untuknya, untuk kami dan saya tidak ingin ada kesimpangsiuran," tukas pemilik Galaxy, Tim Leiweke, di Sky Sport.

"Kami ingin membuat semuanya jelas dalam dua pekan ke depan karena kami ingin tim ini fokus. Namun kami tetap memiliki apresiasi yang besar pada apa yang telah dilakukannya selama ini," sambungnya.

5 comments:

darkfarmer mengatakan...

beckham....keren... :D
terus maju mas... :D

Alfred Sejuta Cinta Yovie Nuno mengatakan...

salam kenal mas...sesama milanisti harus bersatu hohoho

hidup beckham.

Rival Aditya mengatakan...

aq lihat berita katanya beckham jd kembali ke AC MILAN sob bener gk.....nice post.

milanisti indonesia mengatakan...

Iya mungkin aja benar tp ngapain jg pake pemain tua2 gitu..uuhh barokokok semua sih pemain milannya..

arkasala mengatakan...

2 minggu ke depan ?? Kabar yang semakin bagus. Apalagi terakhir Beckham sebagai bintang di Team Inggeris kemarin. Wow berita gembira. Semoga Milan segera bangkit. Trims banget atas infonya.Salam sukses selalu.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all