Jumat, Oktober 16, 2009

Beckham Segera Kembali ke Milan


Milan - Spekulasi tentang kapan kembali bergabungnya David Beckham ke AC Milan memasuki babak baru. Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani mengatakan bahwa pihaknya telah merampungkan kepindahan Beckham.

Sejak akhir musim lalu, pihak LA Galaxy yang merupakan si empunya Beckham dan Milan memang dikabarkan telah menyepakati deal unik soal masa depan pemain asal Inggris itu.

Teknisnya, di Galaxy Beckham akan bermain kira-kira sebanyak 11 pertandingan hingga Oktober 2009. Setelahnya, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan kembali ke Milan dan membela Diavolo Rosso hingga akhir musim 2009-10.

Sesaat setelah Beckham mengatakan bahwa dirinya 95 persen siap kembali berlabuh di San Siro, kubu Milan menyampaikan bahwa negosiasi tersebut telah berakhir. Berdasarkan penuturan Galliani, sang pemain akan mengenakan seragam merah-hitam sejak bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman.

"Soal kembalinya David Beckham dalam masa peminjaman di bulan Januari telah selesai," tukasnya di Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Ada pun Galaxy sebelumnya juga telah mengatakan bahwa pihaknya juga ingin segera merampungkan deal soal Beckham karena spekulasi keberadaaan sang pemain dinilai akan menggangu fokus tim.

Beckham sendiri memerlukan suasana kompetisi tingkat tinggi Eropa guna menjaga peluangnya untuk turut serta membela Inggris di Piala Dunia 2010.

Sumber : Detiksport

3 comments:

arkasala mengatakan...

Ini berita yang saya tunggu. Trims sekali sudah dikabari atas berita yang menarik ini. Saya sebagai fans berat kang Beck dan AC Milan sungguh terpuaskan atas berita ini. Terima kasih sekali.

automotive website mengatakan...

semoga beneran beckham cepet ke milan

arkasala mengatakan...

Kawan, mungkin komentar ini gak perlu di pajang karena out of topic, hanya mohon dukungan saja. Bisa gak kira2 URL saya yang di link milanisti di tambah/diganti menjadi http://arkasala.com/kerja-keras-energi-kita.html.
Trims banget atas kerjasamanya. Salam sukses selalu.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all