Senin, Oktober 26, 2009

100 persen Beckham kembali ke Milan


Milan - Januari tahun depan David Beckham dipastikan akan meninggalkan Los Angeles dan kembali ke Milan. Jaminan itu diberikan oleh Adriano Galliani, wakil presiden AC Milan.

Beckham sempat menjadi pemain pinjaman di Milan selama kurang lebih selama tiga bulan saja. The Spice Boy rupanya terkesan dengan Rossnoeri, ditambah lagi tuntutan agar bisa bermain di level tertinggi demi mendapat tempat di tim nasional Inggris di Piala Dunia 2010, Beckham memiliki keinginan kuat kembali berseragam Merah-Hitam.

Pertengahan bulan ini, Beckham menyatakan proses kepindahannya ke San Siro sudah berjalan 95 persen. Presentase itu berubah menjadi seratus persen, sekitar dua pekan setelah pernyataan pemain yang memiliki tendangan bebas maut tersebut.

"Sudah pasti 100 persen Beckham kembali ke Milan," demikian tukas wakil presiden AC Milan Adriano Galliani kepada Sky Television seperti dikutip dari Reuters.

"Satu-satunya hal yang kurang adalah tandatangan Beckham. Namun pihak-pihak yang terkait sudah mencapai kesepakatan," tuntas Galliani.

4 comments:

Sangsuporter mengatakan...

Milan nggak pernah kapok ya cari bintang2 tua.. sory brur, tp memang pemain yg paling tepat utk didatangkan bulan januari adalah pemain seperti Beckham ini.. Berpengalaman.

Untuk transfer musim panas, sebaiknya kebijakan transfer harus lebih jangka panjang..investasi spt Pato harus lebih digalakkan :)

milanisti indonesia mengatakan...

jaman sekarang lagi ngetrend tua-tua keladi..makin tua makin jadi..kekekekeke

arkasala mengatakan...

saya setuju tuh untuk Becks pas tua2 keladi, saya lihat videonya permainannya makin matang di LA. Trims banget atas infonya nih. Harus cari sarana yang lengkap buat nonton Ac milan apa ya?

dhemz mengatakan...

don't understand...hehehhehe...thanks for coming by on my blog by the way!


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all