Jumat, September 11, 2009

Seedorf Minta Milan Tetap Sabar dan Tenang

Milan - Clarence Seedorf masih menyimpan keyakinan kalau AC Milan akan bisa bangkit usai kekalahan menyesakkan atas Inter Milan. Berdasar pengalaman, Rossoneri harus lebih bersabar untuk bisa keluar dari kesulitan.

Kemenangan atas Livorno dalam laga pekan ketiga Seri A menjadi harga yang tak bisa ditolak Milan. Meski sukses menundukkan Siena di pekan pertama, kekalahan telak dalam Derby Della Madoninna membuat Rossoneri mulai benar-benar dikesampingkan dari persaingan menuju scudetto.

Untuk bisa memetik tiga poin dari lawatan ke Livorno, Minggu (13/9/2009) mendatang, Seedorf meminta rekan-rekannya bermain tenang dan sabar. Dengan cara itulah masa suram yang kini mendatangi Diavolo Rosso disebutnya bakal hilang.

"Kami semua tahu kalau ini adalah fase transisi dan jalan yang harus ditempuh masih panjang. Tapi selama bertahun-tahun Milan selalu membuktikan bagaimana cara keluar dari periode kegelapan," ungkap Seedorf seperti diberitakan Goal.

Setelah melawat ke Livorno, dalam selang empat hari Milan kembali akan menjalani laga tandang saat menyambangi Olympique de Marseille di fase grup Liga Champions. Jika berhasil memetik kemenangan dari dua laga tersebut, gelandang internasional Belanda itu optimistis kalau Milan benar-benar siap untuk bertarung di papan atas.

"Kami selalu bisa bereaksi dengan baik saat menghadapi kesulitan. Karena itulah saya merasa sangat optimistis," pungkas Seedorf.

Sumber : Detiksport


1 comments:

Gun mengatakan...

Tanpa arah, itu adalah gambaran Milan saat ini.
Dari sebuah klub sepak bola Milan berubah menjadi lahan bisnis, ini dimulai saat Milan memutuskan untuk mendatangkan Beckham (sekarang telah dikembalikan ke Galaxi), kemudian dengan penjualan Kaka serta pelepasan Ancelotti dan penunjukan Leonardo sebagai pelatih, jelas ini merupakan sebuah eksperimen dimana Milan menampakkan ketidakmampuan dalam membaca kebutuhan tim.
Milan bermimpi Ronaldinho akan kembali ke performa terbaiknya, juga berharap terlalu banyak kepada Pirlo. Bahkan Milan mengesampingkan Seedorf yang sebenarnya telah menjelma sebagai nyawa Milan.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all