Jumat, September 18, 2009

Milan Dalam Mental yang Tinggi Hadapi Bologna

Milan - Sempat ciamik di awal musim, performa AC Milan melempem sesudahnya. Kini ketika Rossoneri sedang berada dalam kondisi mental yang tinggi, momentum bagus tak ingin mereka lewatkan.

Milan akan menjamu Bologna dalam lanjutan kompetisi Seri A pada Minggu (20/9/09) waktu setempat. Massimo Ambrosini dkk tentu membidik poin penuh guna memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara yang terseok di urutan 10.

Dalam laga itu Milan akan mendapat suntikan moral berharga pasca sukses membekuk tuan rumah Marseille 2-1 di ajang Liga Champions pada tengah pekan ini.

Filippo Inzaghi, pemain yang memborong sepasang gol Diavolo Rosso di laga tersebut berharap timnya dapat melanjutkan momentum bagus dengan meraih kemenangan dari Bologna.

Ia tidak mau Milan kembali tampil angin-anginan seperti saat dihantam Inter Milan 0-4 dan ditahan imbang Livorno tanpa gol setelah membekuk Siena 2-1 di laga perdana.

"Sekarang yang kami butuhkan adalah kesinambungan. Milan harus dapat bertahan dari hari ke hari dan dapat berkembang, " tuturnya di Sportal.it

"Kami memulai dengan bagus kemudian kami mengalami langkah mundur di laga derby dan bermain tak cukup bagus di Leghorn. Sekarang kami telah pulih dan ingin tetap di jalur ini," sambungnya.

Sumber : Detiksport


3 comments:

jopi mengatakan...

kali ini milan haru menang bukan tentunya?semoga penampilan milan bisa seperti waktu menghadapi marseille

Dadan mengatakan...

Pasti Bologna dihajar abis-abisan. Yakin!!!

Bang Del mengatakan...

Grafik permainan Milan sedang onfire minggu ini. Mudah-mudahan Inzhagi bisa menjadi penyelamat Milan saat melawan Bologna seperti di pertandingan terakhir Milan di LC kemarin..

Saya mengucapkan Selamat Idul Fitri untuk Ac Milan Indonesia Fans Club, Wayan Tulus dan semua pengunjung blog ini :)


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all