Rabu, September 23, 2009

Menunggu Lahirnya Gol dari Huntelaar

Klas Jaan Huntelaar AC Milan
Udine - Sejak awal musim ini Klas Jaan Huntelaar belum juga dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun Leonardo masih sabar untuk menunggu donasi gol dari bomber anyarnya itu.

Huntelaar merupakan satu-satunya pembelian besar yang dilakukan Milan di musim panas ini. Penyerang asal Belanda itu digaet dari Real Madrid dengan uang tebusan sebesar 15 juta euro.

Rencananya ia akan dijadikan tumpuan di barisan depan bersama Pato. Namun ternyata Huntelaar sampai saat ini belum juga dapat nyetel dengan permainan Milan.

Ia memang tidak dapat tampil di laga perdana Seri A melawan Siena karena terkena larangan bermain. Tetapi pada dua pertandingan setelahnya ketika Milan dibantai Inter Milan 0-4 dan ditahan Livorno tanpa gol, pemain internasional Belanda itu juga tidak dapat menjadi juru selamat.

Saat Rossoneri membekuk Marseille 2-1 dan mengalahkan Bologna 1-0, Huntelaar juga tidak memiliki peran banyak. Malah namanya tenggelam dari kembalinya popularitas Filippo Inzaghi yang menyarangkan dua gol ke gawang Marseillais di ajang Liga Champions itu.

Meski sampai detik ini belum juga ada gol dari Huntelaar, pelatih Milan, Leonardo masih sabar menunggu. Pria asal Brasil itu memaklumi kesulitan yang dirasakan penyerang barunya itu lantaran ia memang tidak ingin menjadikan Huntelaar sebagai muara bola semata, namun juga pembuka ruang.

"Huntelaar biasa bermain sebagai pusat serangan dan bergerak untuk mengakhiri serangan itu. Namun kami membutuhkan pergerakan untuk menjaga bola,"tuturnya di Sport Box .

"Dia memang harus membayar mahal sedikitnya waktu yang dimilikinya bersama kami. Dia dua kali memperkuat tim nasional dan kehilangan satu laga karena larangan bermain."

"Namun saya yakin dia dapat beradaptasi dengan cepat pada skema kami. Dia perlu untuk bermain bersama kami secara reguler."

Untuk membuka rekening golnya Huntelaar akan memulai ketika Milan melawat ke kandang Udinese pada Rabu, (23/9/09) waktu setempat.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all