Kamis, September 03, 2009

Milan akan Terus Berjuang untuk Scudetto

Milan - Kekalahan telak AC Milan dari Inter Milan membuat Rossoneri diragukan kapasitasnya sebagai kandidat juara. Namun Waklil Presiden Milan, Adriano Galiani, yakin kalau timnya belum layak dicoret karena akan berjuang sampai akhir.

Gawang Milan mendapat empat gol tanpa balas yang dilesakkan oleh pemain-pemain Inter pada akhir pekan lalu. Angka yang cukup telak tersebut, membuat Diavolo Rosso yang sedianya bertengger bersama Nerazzurri dan Juventus sebagai tim favorit juara, diragukan kemampuannya.

Namun menurut Galliani timnya jangan lantas disingkirkan begitu saja dari pembicaraan tentang perebutan mahkota Seri A. Milan dipastikannya akan berjuang sampai akhir.

"Adalah hal yang cacat membicarakan tentang perlombaan hanya tentang Juve dan Inter saja," tuturnya di ANSA seperti diwartakan Goal.

"Laga derby kemarin merupakan langkah yang salah. Kami yakin memiliki skuad yang sangat kuat, dan kejutan itu akan datang dengan hasil yang kami dapatkan," sambung dia.

Untuk merajut jalannya ke tangga scudetto, Milan harus tampil garang di laga-laga selanjutnya. Perjuangan itu akan dimulai dari partai melawan Livorno di pada akhir pekan depan.

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all