Rabu, September 23, 2009

Udinese Tundukkan Milan 1-0


Udine - AC Milan harus menelan kekalahan keduanya di Seri A musim ini. Bertanding ke kandang Udinese, Milan takluk dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol itu diciptakan oleh Antonio Di Natale.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Friuli, Kamis (24/9/2009) dinihari WIB, pelatih Milan, Leonardo, kembali membangku cadangkan Ronaldinho dan memasang Clarence Seedorf sejak menit pertama. Dinho baru dimasukkan di babak kedua untuk menggantikan Alexandre Pato.

Milan sudah kecolongan sejak menit 22 akibat gol Di Natale. Seterusnya mereka sempat membuat beberapa peluang, tetapi tak satu pun yang membuahkan gol. Alhasil mereka pun pulang dengan kekalahan 0-1.

Rossoneri pun harus bermain dengan 10 orang setelah Mathieu Flamini dikartu merah di menit 84. Gelandang asal Prancis itu dikeluarkan setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit. Yang kedua ia dapatkan setelah melakukan tekel berbahaya kepada pemain Udinese.

Ini adalah kekalahan kedua Milan di Seri A, setelah sebelumnya mereka takluk 0-4 di pekan kedua oleh rival sekota, Inter Milan.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all