Selasa, September 29, 2009

Hadapi FC Zurich, Milan Berkaca pada Diri Sendiri

Milan - Menghadapi FC Zurich di kandang sendiri, AC Milan di atas kertas tidak akan menemui banyak kendala. Namun Rossoneri hanya mau berkaca kepada kondisi diri sendiri saja.

Milan dijadwalkan akan menjamu Zurich di San Siro, pada Rabu (30/9/09) waktu setempat. Bermain di depan publik sendiri Diavollo Rosso tentu akan menargetkan poin penuh guna merebut posisi puncak dari Real Madrid yang saat ini hanya unggul selisih gol.

Milan pun disebut-sebut tidak akan menemui kendala berarti untuk mewujudkan hal itu. Zurich tentunya bukan lawan sepadan bagi 'Si Merah-Hitam'.

Namun pelatih Milan, Leonardo menolak untuk memikirkan perhitungan di atas kertas itu. Ia lebih memilih untuk fokus pada persiapan timnya sendiri yang di akhir pekan lalu baru saja ditahan imbang Bari.

"Sampai sekarang kami mengalami performa yang naik turun, dan mengalahkan Zurich cukup penting bagi kami," tuturnya di Football Italia.

"Saya tak mempersoalkan pada performa mereka yang berada di peringkat enam di Liga Swiss. Kami hanya harus berpikir tentang diri kami sendiri. Tidak mudah setelah kami menjalani banyak laga yang berdekatan," tandasnya.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all