Rabu, September 09, 2009

Ambrosini di Milan Sampai 2011

Milan - Massimo Ambrosini akan lebih lama lagi berada di AC Milan. Soalnya kapten Rossoneri ini telah menandatangani perpanjangan kontrak yang mengikatnya sampai dua tahun mendatang.

Seperti dilansir dari situs resmi klub yang dikutip Football Italia, Ambrosini setuju dengan penambahan durasi kontrak yang ditawarkan Milan yang akan membuatnya terikat di San Siro sampai 30 Juni 2011.

Sedianya kontrak lama Ambrosini akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun karena pemain berusia 32 tahun itu dirasa memiliki kontribusi yang besar dan masih diperlukan, manajemen Diavolo Rosso setuju untuk mengikatnya setahun lebih lama.

Peran Ambrosini di skuad Milan memang cukup tinggi. Selain sebelumnya secara reguler bercokol di tim inti, kontribusinya semakin besar pasca ia menerima estafet ban kapten dari Paolo Maldini yang pensiun di musim panas ini.

Meski bukan berasal dari akademi Milan, Ambrosini sudah cukup lama memperkuat Rossoneri yakni sejak tahun 1995. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu pernah dipinjamkan ke Vicenza pada musim 1997/98.

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all