Rabu, September 23, 2009

Penjualan Tiket Milan Menurun Drastis

Milan - Buntut dari buruknya kebijakan belanja dan performa AC Milan tak cuma berpengaruh pada hasil di atas lapangan. Rossoneri juga mengalami penurunan penjualan tiket yang mengenaskan.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia, sejauh ini Milan baru berhasil menjual tiket musiman sebanyak 25.984 lembar. Dibanding tahun lalu, jumlah tersebut dikabarkan menurun sebesar 63%, ketika itu Milan baru saja mendatangkan Ronaldinho dari Barcelona.

Penjualan Kaka ke Real Madrid ditengarai menjadi salah satu sebab utama terjadinya penurunan jumlah pembeli tiket musiman tersebut. Apalagi di bursa transfer musim panas Diavolo Rosso tak mau sedikit royal untuk mendatangkan pemain besar.

Klub lain yang mengalami penurunan jumlah penjualan tiket musiman adalah Napoli. Meski menjadi salah satu yang sibuk di bursa transfer, penjualan tiket Napoli merosot hingga 17,6%.

Dengan penurunan sekitar 24%, penjualan tiket musiman Fiorentina berkurang sekitar 5.000 lembar. Sementara itu dua klub kandidat kuat Scudetto justru bergerak ke arah yang sebaliknya.

Inter Milan bisa dibilang sebagai klub yang memiliki fans paling loyal. Penjualan tiket musiman sang juara Italia itu sudah menyamai catatan tahun lalu yang berjumlah 40.000. Dengan musim kompetisi yang beru dimulai, jumlah itu masih sangat mungkin bertambah.

Seakan tak mau kalah, Juventus justru mengalami peningkatan penjualan tiket musiman. Dengan banyak pembelian pemain dilakukan pada musim panas kemarin, Bianconeri mendapat peningkatan penjualan tiket sebesar 5,4%.

Klub dengan peningkatan jumlah penjualan tiket tertinggi adalah Bari. Tim yang musim lalu masih berkutat di Seri B itu mengalami peningkatan penjualantiket sebesar 52,2%.

Sumber : Detiksport

1 comments:

aciid !!!!!! mengatakan...

kurang murah tuh tiketna


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all