Minggu, September 27, 2009

Milan Belum Juga Bisa Menang Euyyy…

Milan - AC Milan kembali menuai hasil kurang memuaskan di lanjutan Seri A. I Rossoneri hanya memetik satu poin setelah ditahan oleh tamunya, Bari tanpa gol di San Siro.

Milan masih belum juga dapat menunjukkan performa terbaik dan juga gagal memuaskan para pendukungnya. Pada laga di San Siro, Senin (28/9/2009) dinihari, Gennaro Gattuso dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang tanpa gol.

Milan beruntung karena memiliki Marco Storari di bawah mistar gawang yang berapa menggalkan peluang berbahaya dari Bari. Hasil imbang itu membuat posisi Milan dan Bari tetap tak berubah yaitu di peringkat ke-11 dan 12.

Milan yang dimotori oleh Ronaldinho, tampaknya cukup kesulitan mengembangkan serangan di awal pertandingan. Beberapa kali usaha yang dilakukan oleh playmaker asal Brasil ini dan juga Clarence Seedorf dapat dibendung pemain belakang Bari.

Sementara Bari sempat beberapa kali melakukan ancaman di daerah pertahanan Milan namun masih belum ada yang mencapai sasaran. Milan sempat menekan namun sebuah umpan dari Klaas-Jan Huntelaar gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Seedorf.

Sedangkan Bari mencoba mengancam Milan lewat tendangan keras Alessandro Gazzi namun tendangannya masih berada di atas gawang Storari. Sementara ancaman Emanuel Rivas di menit ke-29 masih berada tipis di pojok atas gawang Milan.

Pada menit ke-37 gawang Milan nyaris saja kebobolan. Beruntung kiper Storari berada di posisi yang tepat dan punya refleks yang bagus guna menggagalkan sundulan Leonardo Bonucci di depan gawang Milan.

Di awal babak kedua Ronaldinho punya peluang namun sepakannya di kotak penalti lawan masih terlalu lemah sehingga dapat diamankan kiper Jean Francois Gillet. Namun Bari juga balik menyerang tapi tendangan Vitaly Kutuzov berada di samping gawang.

Milan kembali mengancam lewat tendangan bebas Andrea Pirlo yang masih dapat ditepis oleh kiper Gillet. Bola pantul sempat disundul oleh Ronaldinho tapi bola masih masih berada di atas mistar gawang Bari.

Pada menit ke-55, Alexandre Pato masuk mengantikan Seedorf. Namun gawang Milan justru mendapatkan serangan, beruntung Storari masih dapat mengamankan gawangnya dari usaha Alvarez lewat tendangan.

Bukan hanya itu, Storari yang merupakan kiper kedua Milan, juga menggagalkan peluang Alvarez lagi, Salvatore Masiello dan juga Riccardo Meggiorini. Milan juga sempat mengancam namun skor kacamata tetap tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Milan: Storari; Abate, Nesta, Kaladze, Zambrotta; Gattuso, Pirlo, Ambrosini; Seedorf (Pato 55); Ronaldinho (Oddo 70), Huntelaar (Inzaghi 64)

Bari: Gillet; A Masiello, Ranocchia, Bonucci, S Masiello; Rivas (Meggiorini 70), Donati, Gazzi, Alvarez; Kutuzov, Barreto (Langella 86)

Sumber : Detiksport

2 comments:

budiawanhutasoit mengatakan...

Milan benar2 lagi genting ya posisinya..katanya mulai ditinggal sama supporternya..
mudah2an bisa segera bangkit.

dari fans-nya MU :D

Free Download Music and Movie mengatakan...

Saya rasa Milan harus segera berbenah diri di transfer januari..Mereka harus secepatnya menemukan karakter pemain seperti kaka...


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all