Senin, Agustus 31, 2009

Milan Tutup Bursa Transfer dengan Melepas Digao

Milan - Walaupun bursa pemain masih tersisa beberapa jam lagi, namun AC Milan memastikan bahwa mereka sudah menyudahi perekrutan pemain baru. Yang ada adalah mereka melepas adik Kaka, Digao.

Sampai berita ini diturunkan, tidak terdapat adanya aktivitas Milan dalam membeli pemain. Hal ini senada dengan ucapan direktur yang mengurusi transfer, Ariedo Braida, bahwa pihaknya sudah mencukupkan skuadnya.

"Takkan ada operasi apa-apa lagi di pasar transfer. Bursa Milan sudah ditutup," demikian Braida kepada Tuttomercatoweb.com, Senin (31/8/2009).

Kehilangan Paolo Maldini yang pensiun, David Beckham yang kembali ke LA Galaxy, dan Kaka yang dijual ke Real Madrid, Milan hanya merekrut tiga pemain baru yaitu Oguchi Onyewu, Klaas-Jan Huntelaar, dan Flavio Roma. Beberapa yang lain umumnya mereka yang kembali setelah masa peminjamannya habis.

Tidak menambah pemain, Milan malah melepas seorang pemain mudanya. Rodrigo Izecson dos Santos Leite alias Digao, dipinjamkan ke klub Seri B, Lecce, sampai akhir musim. Hal ini telah diumumkan melalui situs resmi Milan.

Digao, 23, adalah adik kandung Kaka yang berposisi sebagai bek tengah. Berbeda dengan kakaknya yang sukses besar, ia bahkan belum bisa menembus ke tim pertama Rossoneri walaupun sudah bekerja di San Siro sejak 2005.

Ia baru satu kali tampil di Seri A, yakni saat menjadi pengganti Marek Jankulovski saat Milan berduel melawan Lazio pada 1 Maret 2008. Musim lalu Milan meminjamkan Digao ke klub Belgia, Standard Liege, tapi di sana pun ia hanya main satu kali di level liga.

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all