Rabu, September 16, 2009

Meski Menang Milan Tak Mau Sombong

Marseille - Terseok di Seri A, AC Milan menjalani start sempurna di Liga Champions dengan menundukkan Marseille. Tapi karena baru satu kemenangan dan jalan yang masih panjang, Rossoneri tak mau sombong.

Dua gol Filippo Inzaghi mengantar Milan meraih kemenangan penting pada laga perdana mereka di Liga Champions 2009/10. Tiga poin dari laga tandang tersebut mengakhiri dua hasil tak memuaskan yang didapat Diavolo Rosso saat mereka dipencundangi Inter Milan dan ditahan Livorno.

Kemenangan di Liga Champions jelas membawa angin segar buat seluruh punggawa Milan yang sebelumnya berada dalam tekanan hebat setelah ditinggal Kaka, Paolo Maldini dan Carlo Ancelotti. Setidaknya Massimo Ambrosini cs bisa menanamkan kembali kepercayaan dirinya yang tergerus hasil buruk di Seri A.

Meski begitu, kubu Milan tak mau buru-buru menyimpulkan kalau kemenangan 2-1 beberapa jam lalu merupakan bukti kalau mereka sudah bangkit. Penilaian terhadap kebangkitan kembali klub "Merah-Hitam" tersebut baru terwujud jika sudah bisa meraih beberapa kemenangan beruntun.

"Ini merupakan sebuah pertunjukan yang bagus dari kami, terutama di babak pertama. Terlalu cepat untuk menyebut kami sudah kembali jika hanya berdasar dari hasil bagus ini. Yang kami butuhkan adalah serangkaian hasil bagus," ungkap asisten pelatih Mauro Tassotti yang menggantikan Leonardo masuk ke ruang konferensi pers.

Milan akan menjamu Zurich di matchday kedua Liga Champions pada 30 September medatang. Sementara akhir pekan ini mereka akan menjamu Bologna di San Siro. Demikian diberitakan Reuters.

Sumber : Detiksport


2 comments:

Manchester United Indonesia mengatakan...

Selamat atas kemenangan MIlan atas Marseille 2-1...

dapat duit cepat mengatakan...

ini baru permulaan ya sob..tunggu nanti kelanjutannya


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all