Minggu, September 06, 2009

Marquinhos Incaran Milan Pengganti Kaka

Milan - Hijrahnya Kaka ke Real Madrid merupakan kehilangan yang sangat besar bagi AC Milan. Maka itu, Rossoneri, pun kini memburu pemain yang disebut-sebut penjelmaan playmaker Brasil itu, yaitu Marquinhos.

Uang sebesar 56 juta pound dari Madrid untuk memboyong Kaka tak kuasa ditolak Milan di musim panas ini. Alhasil pemain kuncinya itu pun melenggang ke Santiago Bernabeu dan bagaiman kondisi Milan setelah ditinggal pemain terbaik dunia 2007 itu?

Meski sempat menang 2-1 dari Siena di laga pertamanya, namun kekalahan telak 0-4 dalam laga melawan Inter Milan bisa jadi gambaran kalau Milan masih memiliki kelemahan.

Ronaldinho yang digadang-gadang sebagai suksesor Kaka sebagai dirijen permainan tim pun belum bisa kembali ke form terbaiknya.

Wajar Il Diavolo Rosso sedang dalam kebutuhan tingkat tinggi akan seorang pengatur permainan dan mereka pun dikabarkan mengincar darah muda asal Brasil, Marquinhos. Siapa dia?

Pemain usia 19 tahun itu bermain di klub lokal, Palmeiras, dan publik di sana menilai kalau tipe permainan Marquinhos mirip seperti Kaka. Berposisi sebagai winger kanan, Marquinhos pun fasih bermain second striker seperti yang biasa dilakoni Kaka selama enam musim di San Siro. Dan dengan umur yang belum berkepala dua, eks pemain Vitoria itu bisa jadi aset berharga Milan di masa depan.

Rumor yang beredar di Eropa sana, manajemen Milan menargetkan kalau Marquinhos akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti. Dengan diputusnya kontrak pemain Uruguay, Tabare Viudez, slot pemain non-Eropa juara 17 kali Liga Italia itu masih tersisa.

Kita tunggu saja perkembangan isu ini pada Januari 2010 nanti. Demikian yang diberitakan oleh Football-Italia.

Sumber : Detiksport


2 comments:

narti mengatakan...

Kaka pindah ya? wah ketinggalan berita nih...
makasih informasinya.

indmaxo mengatakan...

ya kaciaaannn milan berkurang lagi,,,, sungguh tter lalu real madrid,,, knapa kau ambil kaka' dari ku...hikhikhikhikkkkk....


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all